3 Mall Terbaik dan Terbesar di MAJALENGKA Jawa Barat, Nomer 1 Beri Diskon Mall Murah Banyak Promo

3 Mall Terbaik dan Terbesar di MAJALENGKA Jawa Barat, Nomer 1 Beri Diskon Mall Murah Banyak Promo

Ilustrasi mall terbaik dan terbesar di Samarinda, Kalimantan Timur-mohamed-hasan/pixabay-

Majalengka sendiri memberikan bagi pengunjung yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan. Majalengka juga bisa menjadi cara bagi Anda yang ingin menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti bioskop, wahana dan sebagainya. 

Menjadi salah satu kegiatan berbelanja yang menyenangkan. Sejumlah mall ini bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin berkunjung ke sejumlah mall untuk sekedar refereshing maupun berkegiatan berbelanja. 



1. Grage Mall Majalengka 

Grage Mall ini menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Majalengka. Mall ini terkenal dengan berbagai fasilitas dan kebutuhan yang sesuai. Anda juga akan disediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti toko buku, bioskop dan sebagainya. 

2. Yogya Grand Majalengka 



×

Mall Yogya Grand Majalengka ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap. Mall ini berlokasi di Jl. Raya KH. Abdul Halim No. 146 tepat berada di jalan utamanya Kota Majalengka.

Mall ini juga memiliki tiga lantai yang masing-masing telah disesuaikan dengan berbagai kebutuhan sembako dan kebutuhan lainnya. 

3. Griya Majelengka 

Griya Majalengka ini masuk dan menyediakan berbagai kebutuhan dengan lengkap. Harga yang ditawarkan di mall ini juga terbilang lengkap dan memenuhi berbagai kebutuhan yang berada di alamat Jl. KH Abdul Halim No 235, Majalengka, Indonesia, Jawa Barat. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm