5 Mall Terbesar dan Terbaik di LEBAK Banten! Terakhir Pusat Perbelanjaan Langganan Pasutri, Coba Tebak?

5 Mall Terbesar dan Terbaik di LEBAK Banten! Terakhir Pusat Perbelanjaan Langganan Pasutri, Coba Tebak?

shopping -pexels/pixabay-

Pusat perbelanjaan di Lebak ini menjadi salah satu ragam mall yang banyak disukai terutama masyarakat Lebak, Banten. Beberapa pusat perbelanjaan ini juga Anda jadikan sebagai tempat mencari hiburan atau sekedar berbelanja. 

Mall juga memiliki sejumlah keuntungan dengan Anda yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan pribadi maupun kebutuhan keluarga. 



Mall juga kerap kali dijadikan sarana anak muda untuk mengeksplorasi dan mempromosikan kegiatan mereka. Pecinta anime, kpop dan berbagai budaya lainnya bisa memamerkan kegiatan mereka di dalam mall. 

1. Mall Rabinza 

Mall Rabinza ini menjadi salah satu juara mall terbesar di Lebak Banten. Mall yang tertelak di Jl. Rt. Harjowinangun, Muara Ciujung, Kabupaten Lebak Banten. Mall ini menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan. 



×

2. Plaza Lebak Rangkasbitung 

Plaza ini masuk dan menjadi salah satu mall terbaik yang memiliki berbagai keuntungan. Mall ini buka mulai pukul 8 pagi dan cocok untuk dijadikan mall untuk belanja keluarga. 

3. Faris Shop Kids 

Pusat perbelanjaan yang saat ini menjadi salah satu mall terbaik. Mall ini menjadikan beberapa fasilitas menjadi sangat laris terutama untuk ibu dan anak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm