Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 10 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview

Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 10 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview

Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 10 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kisah akan berlanjut, lantas untuk lanjutan dari drama Korea Our Blooming Youth episode 10 tayang jam berapa? Inilah jadwal tayang untuk server Indo dan preview terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 9 adalah Senin, 6 Maret 2023 kemarin dan episode 10 pada Selasa, 7 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran tvN, TVING, dan Prime Video, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2023: Abidzar dan Nina Terancam, Askara Pangil Nama Andin di Rumah Surya

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Maret 2023, Pak Asraf Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arjuna dan Biarkan Novia Bersama Jeffry

Baca juga: Update Jam Berapa The Journey of Chong Zi Episode 31 dan 32 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/_avEx1aCw4Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah pohon palm terbakar dan kartu merah tersebar di wilayah Joseon, Jae Yi mengalami serangan mendadak dari kawanan peneror yang dipimpin oleh Pangeran Yi Hwan. Sekarang, Yi Hwan dan Jae Yi akan berunding untuk mengetahui siapa pelaku teror selama ini.

Jae Yi adalah seorang warga Joseon yang terkejut ketika dia diserang oleh kawanan peneror yang dipimpin oleh Pangeran Yi Hwan.

Jae Yi ingin mencari tahu mengapa dia diserang dan siapa yang bertanggung jawab atas aksi teror yang meresahkan penduduk Joseon. Yi Hwan, seorang pangeran yang memiliki pengaruh besar di Joseon, memutuskan untuk membantu Jae Yi dalam menyelesaikan kasus tersebut.

Baca juga: SINOPSIS Film Losmen Melati, Tayang Perdana 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Selamat Beristirahat dengan Tenang

Baca juga: RSUD Ciereng Subang Tolak Ibu Hamil yang Kritis hingga Meninggal? Sebut Belum Terima Rujukan dari Puskesmas, Begini Kronologinya

Baca juga: Miris Kronologi Meninggalnya Ibu Hamil Usai Ditolak RSUD Ciereng Subang, Sedang Kritis hingga Meninggal diperjalanan, Dinkes Minta Maaf

Keduanya melakukan rundingan untuk mencari tahu siapa pelaku di balik aksi teror yang selama ini terjadi. Selama diskusi, mereka menemukan beberapa petunjuk yang mengarah ke pelaku yang sebenarnya.

Dari situlah mereka bisa mengetahui siapa yang harus ditangkap dan diadili atas kejahatan yang telah dilakukan.

selhttps://www.youtube.com/embed/z7mSQ4Odp4U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kerusuhan yang terjadi di Byeokcheon sedang dalam tahap penyelidikan. Pangeran Yi Hwan meminta bantuan pasukan dari keluarga kerajaannya untuk membantu menenangkan situasi di sana.

Untuk membantu penyelidikan, Jae Yi juga turut bergabung dengan Pangeran Yi Hwan dalam menyamar dan berusaha mencari tahu siapa pelaku kerusuhan tersebut.

Selama proses penyelidikan berlangsung, mereka berhasil menemukan satu orang tersangka yang diduga terlibat dalam kerusuhan tersebut.

Namun, siapakah orang tersebut masih menjadi sebuah misteri dan masih memerlukan upaya lebih lanjut untuk mengungkap kebenarannya.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm