Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya, Segera Tayang di Bioskop pada 9 Maret 2023 di Bioskop - Kisah Semangat Muda

Sinopsis Film Glo, Kau Cahaya, Segera Tayang di Bioskop pada 9 Maret 2023 di Bioskop - Kisah Semangat Muda

Glo, kau cahaya-glokaucahaya/instagram-

SITNAS.id - Film ini menceritakan kisah nyata para anak muda yang walaupun jatuh, namun tetap memiliki semangat untuk bangkit dan berjuang. Lantas, bagaimana kelanjutan dari film tersebut? Simak sinopsis film Glo, Kau Cahaya berikut ini.

Film "Glo, Kau Cahaya" sebentar lagi akan hadir menyapa para penonton Indonesia dengan tayang serentak di bioskop pada 9 Maret 2023 mendatang. Adapun gala premiere film "Glo, Kau Cahaya" dilaksanakan hari ini Senin, 6 Maret 2023 kemarin di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Selatan.



Produser Eksekutif Hamka Handaru optimistis "Glo, Kau Cahaya" akan diterima masyarakat Indonesia. Sebab film ini memiliki makna dengan tujuan memberikan penghargaan bagi masyarakat Papua.

Film ini diangkat dari sosok atlet yang memperjuangkan hidupnya untuk tetap berjalan kedepan dengan baik.

Dan film ini terinspirasi dari beberapa kisah nyata terkait kisah hidup Gloria yang jungkir balik. Film ini dihiasi aktris senior seperti Wulan Guritno dan Anggun C. Sasmi.



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 7 Maret 2023 Episode 2: Arya Tidak Terima Meira Bekerja Sebagai Sekretaris Farhan dan Satu Kantor Dengannya

Baca juga: Spoiler dan Preview Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9: Mengambil Quest Berburu Monster, Dewi Baru Datang ke Mukouda!

Baca juga: Apakah Jeong Myeong Seok Masih Hidup? Dimana Keberadaan Jeong Myeong Seok Sekarang? Kontroversi Kisah Nyata In The Name of God: A Holy

'Glo, Kau Cahaya' mengisahkan seorang atlet renang yang bangkit dari keterpurukan dan sukses berprestasi sebagai atlet difabel. Atlet asal Papua bernama Gloria tersebut mengalami frustasi dan depresi akibat hal buruk yang menimpa dirinya.

Ia kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan pesawat. Kehidupan Gloria semakin terpuruk setelah ia terpaksa merelakan kedua kakinya yang mengalami kelumpuhan.

selhttps://www.youtube.com/embed/25gBI1BOAnY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm