SPOILER Awkward With My Boss Chapter 4 SUB INDO Lengkap dengan Link Baca, Pertemuan Sera dengan Soohyuk Asli, Mampukan Identitas Sang Kekasih Asli Terkuak?

SPOILER Awkward With My Boss Chapter 4 SUB INDO Lengkap dengan Link Baca, Pertemuan Sera dengan Soohyuk Asli, Mampukan Identitas Sang Kekasih Asli Terkuak?

SPOILER Awkward With My Boss Chapter 4 SUB INDO Lengkap dengan Link Baca, Pertemuan Sera dengan Soohyuk Asli, Mampukan Identitas Sang Kekasih Asli Terkuak? --

SITNAS.id– SPOILER Awkward With My Boss Chapter 4 SUB INDO Lengkap dengan Link Baca, Pertemuan Sera dengan Soohyuk Asli, Mampukan Identitas Sang Kekasih Asli Terkuak?

Awkward With My Boss adalah salah satu Komik atau Manhwa Korea Selatan terbaru yang muncul dalam terjemahan bahasa Indonesia di platform webcomic legal.



Komik ini diadaptasi dari novel karya Lee Dahong. Lee Dahong sendiri terkenal dengan cerita komiknya dengan karya lain yang snagat populer seperti, No Marriage is Perfect, Awkward With My Boss sendiri digambar oleh Nam Eun Kyung dan komiknya ditulis oleh TangG dengan tema romance.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Us x Her Dibintangi Angeli Khang Bertabur Adegan Ranjang Hingga Threesome

Baca juga: UPDATE Webtoon Awkward With My Boss FULL Chapter SUB INDO, Mampukah Jantung Sera Terbiasa dengan Bos Tampan Idaman Kaum Hawa



×

Baca juga: Profil Biodata Angeli Khang Pemain Film Us x Her Tayang 25 November Berikut Cara Downloadnya

Kartun yang baru dirilis pada 23 November 2022 ini menarik perhatian dalam publikasinya oleh Webtoon Indonesia dengan 286.558 penayangan dan 58.081 pelanggan. Itu membuat komik terbaru ini memperoleh rating sangat tinggi yaitu 9.45.

Simak sinopsis, link baca Awkward With My Boss hingga spoiler Awkward With My Boss chapter terbaru, lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm