Inilah Profil Tatyana Akman dan Kevin Royano, Cast Film Glo, Kau Cahaya Tayang 9 Maret 2023 di Bioskop Indonesia

Inilah Profil Tatyana Akman dan Kevin Royano, Cast Film Glo, Kau Cahaya Tayang 9 Maret 2023 di Bioskop Indonesia

Glo, kau cahaya-glokaucahaya/instagram-

SITNAS.id - Pecinta film Indonesia pasti penasaran dengan para pemain di film terbaru. Sampai mencari di beberapa sumber yang terkait dengan film beserta para aktornya? Inilah profil Tatyana Akman dan Kevin Royano, pemeran dari film Glo, Kau Cahaya segera tayang di bioskop serentak.

film ini terinspirasi dari beberapa kisah nyata terkait kisah hidup Gloria yang jungkir balik. Film ini dihiasi aktris senior seperti Wulan Guritno dan Anggun C. Sasmi.



Tidak hanya itu terdapat bintang ternama lainnya seperti Tatyana Akman, Kevin Royano, Ratna Riantiarno. Serta Mamat Alkatiri, Monalisa Sembor, Cak Percil, Dani Aditya, dan Putri Nere.

Baca juga: Makin Pratis dan Ngak Ribet! Naik KRL Bisa Bayar Pakai Gopay, Ini Rute dan Cara Pakainya

Baca juga: Profil Ikranagara Aktris Senior yang Meninggal Dunia Ternyata Idap Alzheimer Selama Tahun Lamanya? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 79 Tahun



×

Baca juga: Innalillahi Ikranagara Meninggal Dunia Karena Apa? Begini Keterangan Keluarga, Sempat Idap Penyakit Ini Beberapa Tahun Belakangan

Film "Glo, Kau Cahaya" sebentar lagi akan hadir menyapa para penonton Indonesia dengan tayang serentak di bioskop pada 9 Maret 2023 mendatang. Adapun gala premiere film "Glo, Kau Cahaya" dilaksanakan hari ini Senin, 6 Maret 2023 kemarin di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Selatan.

Produser Eksekutif Hamka Handaru optimistis "Glo, Kau Cahaya" akan diterima masyarakat Indonesia. Sebab film ini memiliki makna dengan tujuan memberikan penghargaan bagi masyarakat Papua.

selhttps://www.youtube.com/embed/25gBI1BOAnY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut Profil Pemeran Utama dalam Film Glo, Kau Cahaya di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm