Sinopsis The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Besok Kamis, 9 Maret 2023 di WeTV Original

Sinopsis The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Besok Kamis, 9 Maret 2023 di WeTV Original

Sinopsis The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Besok Kamis, 9 Maret 2023 di WeTV Original-WeTV Original-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan episode hari ini, simak berikut ini sinopsis The Journey of Chong Zi episode 35 dan 36 yang akan ditayangkan besok Kamis, 9 Maret 2023 di WeTV Original.

Jadwal tayang dari drama China The Journey of Chong Zi episode 35 dan 36, akan ditayangkan Kamis, 9 Maret 2023 besok. Drama The Journey of Chong Zi akan update setiap Senin, Selasa, dan Rabu untuk pengguna VIP pada pukul 18.00 CST atau sama dengan 17.00 WIB, di Tencent Video juga WeTV Original.



Baca juga: Avril Lavigne Kandas dan Gagal Nikah dengan Mod Sun, Keciduk Pacaran dengan Tyga? Hingga Beredar Foro Ciuman Keduanya

Baca juga: New Horror Movie! Inilah Sinopsis Film Perjanjian Gaib, Tayang 9 Maret di Bioskop - Sepasang Perawat Lakukan Pesugihan!

Baca juga: Jadwal Tayang Duty After School (2023) Serial Korea Tentang Alien, Ekperimen Rahasia Berujung Penjajahan Bumi, Mampukah Siswa Bertahan?



×

Memiliki total 40 episode, drama China The Journey of Chong Zi merupakan garapan dari sutradara Roger Lau diadaptasi dari novel populer berajuk "Chong Zi" karya darai Shu Ke. Kemudian skenario digarap oleh Bai Yi Cong dn Tang Qi Cen.

Bagi kalian yang menyukai alur romansa, bisa saksikan series The Journey of Chong Zi ini karena mengusung genre romansa historial fantasi. Dibintangi sederet artis ternama seperti aktris Yang Chao Yue, hingga aktor Jeremy Tsui, Asher Ma, dan Deng Wei.

Preview Episode 33 dan 34:

selhttps://www.youtube.com/embed/ogrN986FkJk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton The Journey of Chong Zi di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm