Pecinta Bakso Wajib Tau! Inilah 5 Bakso Terenak di MALANG Jawa Timur, Nomer 1 Terkenal Bakso Legendaris

Pecinta Bakso Wajib Tau! Inilah 5 Bakso Terenak di MALANG Jawa Timur, Nomer 1 Terkenal Bakso Legendaris

Inila 20 Alamat WARUNG BAKSO yang Terkenal di KOTA MALANG -baksopresidentofficial/instagram-

SITNAS.id - Bakso memang menjadi makanan favorit beberapa kalangan masyarakat. Anda harus tahu bahwa ada sejumlah makana dan bakso yang masuk dalam makana terenak di Malang Jawa Timur. Bakso ini selain terkenal enak namun juga harganya yang murah meriah. 

Hal ini karena bakso mempunyai perpaduan rasa yang enak, gurih, dan lezat dan cocok di lidah masyarakat Indonesia. Selain itu, harga makanan ini juga tergolong murah.



Bakso ini dapat dimakan dalam segala suasana, apalagi saat sore hari ketika sedang hujan. Pastinya akan terasa sangat nikmat.

Di Indonesia, hampir di seluruh daerah terdapat warung bakso, salah satunya yaitu Kabupaten Malang. Di Malang, ada beberapa warung bakso yang direkomendasikan. Berikut merupakan warung bakso terenak di Malang.

Baca juga: Gratis Super Besar! Promo KFC Hari ini Rabu 8 Maret 2023, Makan Nikmat Tanpa Keluar Uang Banyak, Setiap Pembelian Drive Thru!



×

Baca juga: Jam Berapa Drama BL Thailand The Promise Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Bocoran SPOILER

Baca juga: 35 Soal UTS PJOK Kelas 3 Semester 2 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Soal PJOK Kelas 3 Semester 2 Kurikulum Tahun 2013

Lihat daftar warung bakso di Malang di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm