Film Champions (2023) Kapan Rilis? Berikut Jadwal Tayang Perdana Lengkap Bocoran Trailernya

Film Champions (2023) Kapan Rilis? Berikut Jadwal Tayang Perdana Lengkap Bocoran Trailernya

champions-championsthefilm/instagram-

SITNAS.id - Salah satu film terbaru di bulan Maret 2023 yang gak kalah seru dengan film yang lainnya yaitu film yang berjudul Champions. Film pengeluaran terbaru di tahun 2023 ini memuat semangat dan motivasi yang bisa diambil, film Champions kapan rilis? Berikut ini jadwal tayang dan bocoran trailernya.

Film ini menceritakan kisah seorang mantan pelatih yang menebus semua kesalahan di masalalu dengan mengajarkan bola basket untuk penyandang disabilitas intelektual. Lalu, seperti apa kisah selanjutnya?



Baca juga: Bikin Penasaran! Inilah Info Perilisan Film Horor Berjudul Iblis Dalam Darah, Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview Segera di Bioskop

Baca juga: Streaming Drakor The Heavenly Idol Episode 7 SUB Indo: Kim Dal di Bawah Kendali Iblis! Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di tvN Bukan DramaQu

Baca juga: Gratis Super Besar! Promo KFC Hari ini Rabu 8 Maret 2023, Makan Nikmat Tanpa Keluar Uang Banyak, Setiap Pembelian Drive Thru!



×

selhttps://www.youtube.com/embed/KAtbWwsX12k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Focus Features telah mengumumkan secara resmi tanggal tayang film ‘Champions’, yang merupakan film terbaru garapan Bobby Farrelly. Mereka menetapkan, bahwa musim semi 2023 adalah waktu yang tepat, yaitu tanggal 10 Maret 2023.

Berikut daftar pemain Film Champions (2023) di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm