CEK Hari Ini! Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022-2023 Sscasn.bkn.gp.id RESMI - Serta Informasi Gaji Guru PPPK Serta Tunjangan Lengkap

CEK Hari Ini! Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022-2023 Sscasn.bkn.gp.id RESMI - Serta Informasi Gaji Guru PPPK Serta Tunjangan Lengkap

Download PDF Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 7 SMP MTS K13 Beserta Kunci Jawaban dan Pembahasan Akurat-Bianca Naira/unplash-

Bagi peserta PPPK Guru 2023 yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut terkait keputusan tersebut, dapat mengakses layanan bantuan Guru PPPK pada laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/contact/contact atau menghubungi nomor telepon 02150847721.

Seperti yang diketahui, pada rekrutmen PPPK Guru 2022, terdapat 4 kelompok pendaftar, yakni P1, P2, P3, dan P4. Peserta P1 adalah peserta rekrutmen PPPK guru 2022 yang telah mengikuti seleksi PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru Tahun 2021 dan telah memenuhi nilai ambang batas.



Peserta P2 adalah pelamar rekrutmen PPPK guru 2022 yang terdaftar dalam database BKN sebagai eks tenaga honorer K-II (TH K-II) yang tidak termasuk dalam P1.

Peserta P3 adalah guru non-ASN yang tidak termasuk dalam guru non-ASN kategori pelamar P1 di satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah dan memiliki keaktifan mengajar minimal tiga tahun atau setara dengan enam semester pada data pokok pendidikan (dapodik).

Sedangkan, peserta umum atau P4 adalah lulusan pendidikan profesi guru (PPG) yang terdaftar pada database kelulusan PPG di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan/atau pelamar yang terdaftar di Dapodik.



×

Cara melihat pengumuman hasil seleksi rekrutmen PPPK Guru 2022

Untuk melihat hasil pengumuman rekrutmen PPPK guru 2022, pendaftar harus login di website Sscasn.bkn.go.id dengan akun masing-masing.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm