Informasi Lengkap KUR BRI 2023, Alokasi Dana hingga Rp270 Triliun, Cek Disini - Syarat dan Cara Pengajuan

Informasi Lengkap KUR BRI 2023, Alokasi Dana hingga Rp270 Triliun, Cek Disini - Syarat dan Cara Pengajuan

Begini Tips dan Trik Lolos Pengajuan KUR BRI 2023, Cara Agar Lolos Survey dan Lolos Seleksi Administrasi, Demi Cairkan Rp 50 Juta.--

Supari, Direktur Bisnis Mikro BRI, menyatakan bahwa pihaknya terus memperhatikan kualitas KUR yang disalurkan melalui NPL KUR BRI, yang mencapai 0,83% pada akhir Desember 2022.

Pemanfaatan digitalisasi memiliki pengaruh yang positif terkait penyaluran KUR BRI. Melalui BRISPOT, BRI dapat terus memperbarui operating model end to end tenaga pemasar, yang berdampak pada produktivitas 27.000 mantri BRI. Berkat keberadaan BRISPOT, BRI saat ini mampu mencairkan KUR sebesar Rp1 triliun per hari.



Baca juga: Cek sscasn.bkn.go.id Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Diumumkan Hari Ini - Informasi Lengkap Beserta Gaji dan Tunjangan PPPK

Supari menegaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan strategi untuk menjaga kualitas kredit KUR yang disalurkan, seperti optimalisasi success rate restruk, monitoring secara berkala penyaluran KUR, serta menggunakan data analytic untuk memperkuat proses credit underwriting.

Selain menyalurkan KUR, BRI berkomitmen untuk terus berperan aktif membantu pemerintah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas usaha mikro Indonesia melalui financial literacy, social economic empowerment, digital penetration, dan penyaluran program-program Pemerintah.



×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm