Update Rating Drama Korea Terbaru Maret 2023, Taxi Driver 2 Melejit, Oasis Malah Turun

Update Rating Drama Korea Terbaru Maret 2023, Taxi Driver 2 Melejit, Oasis Malah Turun

Kapan Taxi Driver 2 Episode 6 Tayang Lagi di VIU, Tunda Tayang Hari ini Simak Penyebabnya dan Catat Tanggal Tayang Terbaruny--

SITNAS.id - Perolehan rating drama Korea terbaru selalu menjadi sorotan bagi para penonton dan produser drama.

Pada Rabu (8/3/2023), Nielsen Korea melansir daftar perolehan rating drama Korea terbaru, di mana rating drama Oasis mengalami penurunan pada episode 2, sementara Our Blooming Youth kembali mengalami peningkatan rating pada episode 10.



Drama Korea terbaru Oasis, yang ditayangkan di KBS2 dan bergenre romansa, mengawali penayangannya dengan rating tinggi sebesar 6,3 persen pada episode pertama.

Baca juga: Warga Beberkan Siapa Sosok Bu Mira Pemilik Rumah Mewah Terbengkalai Akibat Depresi hingga 15 Tahun Lamanya

Baca juga: Sinopsis Sinetron Jangan Bercerai Bunda Rabu 8 Maret 2023: Arga Pura-Pura Mengajak Wilda Liburan padahal Ingin Menjebaknya Periksakan Kandungan



×

Baca juga: CEK Hari Ini! Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022-2023 Sscasn.bkn.gp.id RESMI - Serta Informasi Gaji Guru PPPK Serta Tunjangan Lengkap

Namun, pada episode 2, rating Oasis mengalami penurunan signifikan menjadi 5,2 persen. Drama ini mengisahkan kisah cinta segitiga tiga anak muda yang diperankan oleh Jang Dong Yoon, Choo Yeong Woo, Seol In Ah, dan lainnya.

Sementara itu, drama Korea terbaru Our Blooming Youth, yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan bergenre kerajaan, mengalami fluktuasi rating pada beberapa episode sebelumnya.

Namun, pada episode 10, rating Our Blooming Youth kembali meningkat menjadi 3,4 persen setelah sempat merosot di episode 9 dan 8. Sebelumnya, pada episode 7, drama ini berhasil mencetak rating tinggi sebesar 4,2 persen.

Rating drama Korea terbaru juga fluktuatif pada drama lainnya seperti Divorce Attorney Shin, Three Bold Siblings, Kokdu Season of Deity, Taxi Driver 2, The Heavenly Idol, dan Delivery Man.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm