FIFA Beri Catatan Minus Pada Stadion Indonesia Jelang Pertandingan Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Harus Segera Diperbaiki!

FIFA Beri Catatan Minus Pada Stadion Indonesia Jelang Pertandingan Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Harus Segera Diperbaiki!

Tok! Ketua Umum PSSI Erick Thohir Resmi Gantikan Iwan Bule, Siap Tuunjukkan Performa Garang?-pss/INSTAGRAM-

 

Erick menyebutkan bahwa beberapa stadion ini termasuk dalam kondisi yang tidak layak seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Jakarta kemudian ada Stadion Si Jalak Harupat Bandung. 

Menurut Erick beberapa stadion ini harus ada renovasi arena pertandingan dan latihan Piala Dunia U-20 tahun 2023. 



Seperti yang diketahui Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2023 yang akan diadakan pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang. 

Rencananya pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta),  Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (Palembang), dan Stadion Kapten 1 Wayan Dipta (Gianyar, Bali).

Hingga saat ini ada sejumlah negara yang ikut bergabung dan dipastikan akan tampil pada piala dunia U-20 di Indonesia seperti sejumlah negara berikut Indonesia, Republik Dominika, Guatemala, Honduras, Amerika Serikat, Fiji, Brazil, Uruguay, Kolombia, Ekuador, Selandia Baru, Inggris, Prancis, Israel, Italia, Slovakia, Gambia, Nigeria, Senegal, dan Tunisia.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm