Fakta Indonesia Belum Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, FIFA Beri Catatan Buruk 6 Stadion Indonesia

Fakta Indonesia Belum Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, FIFA Beri Catatan Buruk 6 Stadion Indonesia

Live Streaming Portugal vs Swedia -- Prediksi Hasil dan Jadwal Siaran Langsung!-rendy-noviantino/unplash-

 

FIFA memberikan catatan mengenai enam stadion yang rencananya akan digunakan sebagai stadion jelang Piala Dunia U-20 di Indonesia. Kabar disampaikan langsung oleh ketua PSSI Erick Thohir. 

Erick menyampaikan jika FIFA yang memberikan catatan mengenai stadion di Indonesia sehingga harus secepatnya untuk diperbaiki. Lebih detailnya Erick tidak menyampaikan mengenai kekurangan stadion satu persatu. 



Seperti yang diketahui Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2023 yang akan diadakan pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang. 

Rencananya pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta),  Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (Palembang), dan Stadion Kapten 1 Wayan Dipta (Gianyar, Bali).

Hingga saat ini ada sejumlah negara yang ikut bergabung dan dipastikan akan tampil pada piala dunia U-20 di Indonesia seperti sejumlah negara berikut Indonesia, Republik Dominika, Guatemala, Honduras, Amerika Serikat, Fiji, Brazil, Uruguay, Kolombia, Ekuador, Selandia Baru, Inggris, Prancis, Israel, Italia, Slovakia, Gambia, Nigeria, Senegal, dan Tunisia.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm