Film Losmen Melati (2023) Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Film Horor Terbaru di Bioskop

Film Losmen Melati (2023) Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Film Horor Terbaru di Bioskop

losmen melati-losmen.melati/instagram-

SITNAS.id - Penggemar film horor tentu sudah menantukan perilisan dari setiap tayangan horor terbaru, terutama di layar lebar. Film Losmen Melati (2023) kapan tayang di bioskop? Simak jadwal tayang film horor terbaru bioskop Indonesia.

Film ini mengangkat cerita yang penuh kutukan dan misteri dengan sentuhan klasik dapat membuat penonton merasa takut. Bahkan, dalam film ini diperdengarkan bacaan mantra-mantra yang digunakan oleh dukun-dukun di Indonesia.



Losmen Melati adalah film horor Indonesia tahun 2023 produksi Infinite Studios Singapura dan Catchplay+. Film yang disutradarai Mike Wiluan ini direncanakan untuk tayang pada 16 Maret 2023 sebagai film orisinal Catchplay+ pertama di Indonesia.

Baca juga: Cara Lolos Gelombang 49 Kartu Prakerja, Waspadai Jangan Lakukan Hal-Hal ini yang dapat Merugikan Anda hingga Status Peserta Dicabut

Baca juga: Pahit! Elon Musk Pilih Buka Perusahaan Tesla di Malaysia Dibandingkan Indonesia, Rocky Gerung: Presiden Jokowi Dihina



×

Baca juga: FIFA Beri Catatan Minus Pada Stadion Indonesia Jelang Pertandingan Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Harus Segera Diperbaiki!

Film bernuansa klasik karena dalam film ini dikisahkan bahwa Losmen Melati dulunya adalah perkebunan milik Belanda. Dalam film Losmen Melati akan ditampilkan berbagai karakter hantu yang jarang ditemui di film-film horor Indonesia.

Penasaran dengan kisah lengkapnya yang akan mengguncang dengan nuansa horornya yang kental? Setelah ini dapat disimak meliputi sinopsis, preview, sampai daftar pemainnya lengkap dari film Losmen Melati ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/3ZVzCEpwzTI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

baca sinopsis film Losmen Melati di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm