Deretan Pemain Film Losmen Melati, Segera Tayang Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Ada Kiki Narendra Hingga Sarah Felicia!

Deretan Pemain Film Losmen Melati, Segera Tayang Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Ada Kiki Narendra Hingga Sarah Felicia!

losmen melati-losmen.melati/instagram-

SITNAS.id - Mendatangkan deretan pemeran ternama tanah air, seperti Kiki Narendra hingga Sarah Felicia. Simak berikut ini adalah deretan pemain dari film Losmen Melati, segera ditayangkan Maret 2023 di bioskop Indonesia.

Film bernuansa klasik karena dalam film ini dikisahkan bahwa Losmen Melati dulunya adalah perkebunan milik Belanda. Dalam film Losmen Melati akan ditampilkan berbagai karakter dan kisah yang fresh untuk disaksikan.



Tentunya, film ini dibintangi oleh aktor atau aktris yang berbakat sehingga film ini bisa diperankan akan sangat memukau. Penasaran siapa saja yang mengambil peran dalam film Losmen Melati? Mari simak informasi daftar pemainnya berikut ini.

Baca juga: FIFA Beri Catatan Minus Pada Stadion Indonesia Jelang Pertandingan Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Harus Segera Diperbaiki!

Baca juga: Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Sebut Kisah Nyata Lebih Seram 10 Kali Lipat dari Drama, Cho Sung: Hanya 10 Persen dari Kebenarannya Saja



×

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 9 Maret 2023 - Produk Fashion Gratis Ongkir!

Dapat terlihat bahwa film yang dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Fandy Christian, Dwi Sasono, dan sederet pemain berbakat lainnya ini memiliki pendekatan yang bervariasi. Mulai dari horor karena sosok hantu, karakter misterius, hingga budaya lokal yang disajikan dengan suasana mistis.

Losmen Melati adalah film horor Indonesia tahun 2023 produksi Infinite Studios Singapura dan Catchplay+. Film yang disutradarai Mike Wiluan ini direncanakan untuk tayang pada 16 Maret 2023 sebagai film orisinal Catchplay+ pertama di Indonesia.

baca daftar pemeran film Losmen Melati di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm