Simak 3 Mall Terkenal dan Termegah di Kota Bogor Jawa Barat! Nomer 2 Jadi Mall Terbesar se Kota Bogor Raya, Ada yang Tahu?

Simak 3 Mall Terkenal dan Termegah di Kota Bogor Jawa Barat! Nomer 2 Jadi Mall Terbesar se Kota Bogor Raya, Ada yang Tahu?

10 Mall di Bogor Dari Yang Terbesar hingga Yang Paling Tersohor-cibinongcitymall/instagram-

SITNAS.id - Bogor adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak 59 km di sebelah selatan Jakarta, dan merupakan enklave Kabupaten Bogor. Bogor ini juga terkenal dengan sejumlah mall yang ternyata memiliki sejumlah mall terbaik di Bogor. 

Bogor merupakan kota besar yang terkenal dengan tempat wisatanya dan pemandangan alam yang indah. Tidak hanya itu, suhu udara di Kota Bogor sejuk karena kota ini juga dijuluki sebagai kota hujan.



Bogor memang sudah sangat populer dijuluki sebagai kota hujan. Kota ini mendapatkan julukan sebagai kota hujan karena curah hujannya yang memang lebih tinggi daripada wilayah Indonesia lainnya.

Di Bogor juga terdapat beberapa mall yang terkenal. Beberapa di antaranya yaitu sebagai berikut.

Baca juga: Viral Twitter! Kiky Saputri Bandingkan Rumah Sakit Singapura Vs Indonesia, IDI Angkat Bicara: Kualitas SDM Dokter Kita Sama



×

Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal Film Dokumenter Korea Peringkat 1, Ramai Hujatan KNetz: Jijik dan Bikin Muntah!

Baca juga: Xuanshang Menyerang Yetan! NONTON The Starry Love Episode 37 dan 38 SUB Indo, Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Youku Bukan Drakorid

Lihat mall terbesar di Bogor di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm