PROFIL Pemain Film Surga di Bawah Langit, Tayang 30 Maret 2023 di Bioskop - Ada Reza Rehadian Hingga Andini Aisyah Haryadi

PROFIL Pemain Film Surga di Bawah Langit, Tayang 30 Maret 2023 di Bioskop - Ada Reza Rehadian Hingga Andini Aisyah Haryadi

Surga di Bawah Langit-filmsurgadibawahlangit/instagram-

Sinopsis Film Surga di Bawah Langit 

Film ini berkisah tentang perjalanan hidup tiga orang sahabat dari keluarga miskin, terdapat Ayu kecil (Neona Ayu), Agus kecil (Muzakki Ramdhan), dan Laras kecil (Keira Vanaya). Di usianya yang masih belia, Ayu kecil harus menari setiap hari untuk mencari nafkah dan menambah uang sekolah.

Baca juga: Kiky Saputri Pertanyakan Jawaban Dokter Soal Stroke Telinga Hingga Beberkan Pengalaman Singgung Cuitan Presiden Jokowi?



Agus kecil hidup dengan mencopet, hal ini terpaksa ia lakukan karena tidak ada pilihan lain untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Sedangkan, Laras kecil (Keira Vanaya) bekerja sebagai ojek payung dan berjualan.

Ketiganya berjuang setiap hari untuk menjalani hidup, tanpa pernah memimpikan lebih. Setelah dewasa, sosok ketiganya dipertemukan kembali yang diperankan oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, dan Andien Aisyah.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film Surga di Bawah Langit yang segera tayang di bioskop.



×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm