TUNDA TAYANG! Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 4 di TVING - Simak Lengkap Jadwal Tayang Terbaru

TUNDA TAYANG! Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 4 di TVING - Simak Lengkap Jadwal Tayang Terbaru

TUNDA TAYANG! Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 4 di TVING - Simak Lengkap Jadwal Tayang Terbaru-tving.official/instagram-

Sinopsis Love Catcher in Bali:

Maksud dari diadakannya Love Catcher in Bali, yang memiliki slogan 'Love Or Money', akan mengisahkan sekelompok orang lelaki dan wanita yang bergabung dengan masing-masing tujuan yang berbeda.

Dengan mengikuti Love Catcher in Bali, memiliki tujuan untuk mencari cinta atau uang. Masing-masing dari pilhan mereka memiliki server yang berbeda seperti Lovecatcher, dan juga Moneycatcher.



Baca juga: KRONOLOGI Kantor HAM Terbakar hingga Kerahkan 65 Personel Pemadam Kebakaran dengan 13 Unit, Bagaimana Kondisinya Terkini?

Baca juga: Episode 113 Simak Sinopsis Kisah Cinta Alesha Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di RCTI: Rama Bawa Pesan Penting Pada Rani, Ungkap Rahasia Besar Selama Ini?

Baca juga: SINOPSIS Drama Web Korea Love in Blue, Episode 1 Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di YouTube Low Carbon - Visi Peneliti Hwa Saat Demonstrasi Besar-Besaran!



×

Meski di awal mereka tak saling mengenal, namun selanjutnya mereka harus saling berkenalan dan secara diam-diam berlomba untuk tujuan mereka masing-masing tanpa diketahui identitas satu pun.

Penonton biasanya akan menjadi shipper soal cinta, namun semua tak tahu tujua dari masing-masing peserta nantinya akan berakhir bagaimana.

selhttps://www.youtube.com/embed/2tp-WLBVkJY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton Love Catcher in Bali >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm