Transgender Viral! Phuwaryne Keenan Penyanyi Tahiland Keturunan Indonesia Viral Twitter, Tampil Feminim

Transgender Viral! Phuwaryne Keenan Penyanyi Tahiland Keturunan Indonesia Viral Twitter, Tampil Feminim

Transgender Viral! Phuwaryne Keenan Penyanyi Tahiland Keturunan Indonesia Viral Twitter, Tampil Feminim--

Akun Twitter @kegblgnunfaedh pertama kali mengunggah foto feminim Keenan alias Zee yang tampil feminim dengan mengenakan mukenah berwarna hijau yang sangat kontras dengan penampilannya saat ini yang terlihat laki dan macho.

"Namanya phuwaryne keenan, keturunan Indonesia, ayahnya bule emaknya orang Indonesia dan tinggal di medan dan dia seorang penyanyi di Thailand," keterangan dalam unggahan akun @ kegblgnunfaedh, dilansir Sitnas.id pada 8 Maret 2023.



"Dia terlahir sebagai seorang perempuan kemudian mengubah dirinya menjadi seorang laki2. Dia jadi cewek cantik, jadi cowok juga ganteng," keterangan lanjutan.

Sementara itu, tak sedikit warganet yang tidak mengira bahwa Zee awalnya seorang perempuan yang berubah menjadi seorang pria.

Baca juga: Biar Gak FOMO Cobain Promo KFC Attack Jumat 9 Maret 2023 Hari ini! Jagonya Ayam Kali ini Siapkan Menu Spesial untuk Pelanggan Tercinta, Bikin Baper Aja Nih



×

Baca juga: Promo MCD Terbaru Hari ini 10-16 Maret 2023: 3 Ayam Goreng Mekdi + 3 Nasi hingga The Super Mario Bros Movie, Masih Tersedia DISINI

Baca juga: Katalog PROMO JSM Superindo Hari ini 10-12 Maret 2023, Spesial Belanja Bebas Tanpa Bingung Mikir Harga

Meskipun Zee transgender, namun nyatanya ia tak pernah menyangkal dan tak pernah mengelak atau menutup-nutupi masalalunya.

Phuwaryne Keenan atau Zee sendiri menjadi terkenal setelah menyanyikan lagu berjudul "Ngai Ngai Tae Ngao".

"Saat aku masih muda, berusia sekitar 20 tahun, saat aku pertama kali menjadi seorang penyanyi, saya memiliki payudara, dan banyak orang yang menilaiku sebagai seorang yang tomboy. Ya, tomboy yang harus membungkus dada mereka. Itu menyiksaku saat aku harus melakukan rekaman suara. Aku harus melepaskannya. Itu sangat ketat kan? Ya aku harus melepaskan pembungkusnya, tetapi aku tidak menyukai itu sama sekali,"ujarnya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm