Episode 107 Anupamaa Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 di ANTV: Samar Akhirnya Memutuskan untuk Tetap Menikah dengan Nandini

Episode 107 Anupamaa Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 di ANTV: Samar Akhirnya Memutuskan untuk Tetap Menikah dengan Nandini

Sinopsis Series India Anupamaa 11 Maret 2023 Episode 107: Vanraj Sengaja Memanipulasi Malvika Agar Membenci Anuj dan Mulai Mencintainya -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 107

Rupanya Malvika pernah ditipu oleh mantan kekasihnya yang hanya menginginkan uangnya. Ia pun ke rumah Vanraj dan merengek minta tinggal di rumah itu. Kavya jadi kesal karena mengingat tingkahnya di masa lalu yang sama seperti Malvika.

Anupamaa yang sampai di rumah Shah langsung mengizinkan Malvika tinggal di rumah Shah. Padahal Anuj hampir marah karena tidak suka Kavya memperlakukan Malvika secara kasar. Vanraj dan Malvika akhirnya berdebat di rumah untuk menentukan menu di restoran.



Kavya yang melihat hal tersebut merasa aneh karena Vanraj melakukan permainan ludo untuk menentukan menu. Malvika bilang kalau ia sebenarnya sudah mentransfer uang sebesar 1 milyar untuk restoran ini dengan Vanraj.

Malvika mengundang Anupamaa untuk hadir di pesta natal. Anupamaa dan Anuj nampak serasi, Anuj sudah memutuskan untuk mentransfer seluruh harta kekayaan keluarga Kapadia pada Malvika karena Anuj Cuma anak pungut dari panti asuhan.

Bukannya senang Malvika mala menolak mentah-mentah dan kembali marah kepada Anuj dan berkata semua harta ini milik Anuj karena sudah berhasil membangun kerajaan bisnis. Sementara Kinjal takut Vanraj akan bertindak bodoh menikahi Malvika demi mendapatkan Hartanya.



×

Anuj merasa bersalah atas trauma Malvika yang pernah di KDRT oleh Mantan suaminya. Anupamaa Sedih mendengar cerita Anuj yang dulu menjodohkan Malvika dengan seorang pria tapi mala mendapatkan KDRT yang parah.

Keluarga Shah juga bingung dan khawatir karena Anuj dan Anupamaa Tidak bisa dihubungi. Vanraj yang tiba di rumah Anuj pun merasa lega saat melihat Anupamaa sedang menghibur Malvika dan Anuj di pangkuannya.

Pakhi menangis karena pesta tahun barunya rusak karena insiden Anuj dan Malvika. Kavya memanfaatkan hal ini untuk menjelekkan nama Anuj dan Malvika di Depan keluarga Shah. Leela mengancam Kavya yang terus memprofokasi keluarga Shah untuk membenci Malvika.

Kavya meninggalkan rumah keluarga Shah untuk berlibur selama 3 hari, Vanraj berharap Kavya tidak akan kembali. Samar yang kesal dengan sikap Nandini yang selalu membela Kavya akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Anupamaa yang gagal meninggalkan rumah Anuj merasa khawatir dengan kondisi Samar. Sementara ia juga melarang Vanraj untuk mendekati Malvika karena takut Vanraj akan berbuat KDRT Seperti dulu.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa 11 Maret 2023 Episode 107: Vanraj Sengaja Memanipulasi Malvika Agar Membenci Anuj dan Mulai Mencintainya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm