Nonton Download Anime Blue Lock Episode 22 Sub Indo Streaming Legal Netflix Vidio & BStation

Nonton Download Anime Blue Lock Episode 22 Sub Indo Streaming Legal Netflix Vidio & BStation

BLUE LOCK--

Pelatihan tersebut bertujuan untuk mencetak striker yang benar-benar handal bermain bola guna mengharumkan nama Jepang di dunia pesepakbolaan.

Pada Blue Lock episode 21, Rin menjadi lebih serius bermain melawan tim Isagi karena skor seri yang ia dapatkan.



Bachira merasa senang karena kini ia bisa menyaksikan monster yang ia idamkan, yaitu Rin dan Isagi. Pertandingan dilanjutkan, Rin mengubah cara bermainnya dan berkata akan mendominasi lapangan seorang diri. Rin memanfaatkan keahlian dari masing-masing anggota timnya dalam bermain hingga skor menjadi 3 – 2 untuk kemenangan tim Rin.

Semua orang terkejut dengan keseriusan Rin terutama Isagi. Ia sudah berada dua langkah di belakang Rin. Namun, Isagi tidak gentar dan mencoba menganalisa ulang apa yang dilakukan Rin tadi. Sementara itu, Barou menyaksikan di belakang dengan tatapan penuh amarah.

Nagi, Isagi, dan Chigiri saling mengoper bola untuk membalas kekalahan mereka.



×

Ketika Isagi sudah berada di depan gawang dan tinggal menendang bola untuk mencetak gol, Rin tiba-tiba berada di hadapannya dan membuat Isagi terkejut karena gerakan yang tidak terduga tersebut. Dalam kemelut perebutan bola antara Isagi dan Rin, Barou tiba-tiba muncul dan menendang bola ke gawang, menyamakan kedudukan menjadi 3 - 3.

Pergerakan Barou benar-benar tidak bisa diprediksi oleh Rin. Melihat pergerakan Barou yang berada di luar pemikiran Rin, Isagi kini menyadari bahwa Rin tidak bisa melihat gerakan egosentris Barou yang tidak masuk akal.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm