Download Royal Domino Dan Masukkan Kode ini, Berhadiah 100M!!

Download Royal Domino Dan Masukkan Kode ini, Berhadiah 100M!!

game--

Royal domino Adalah game online terpopuler saat ini dan sudah Diunduh Lebih dari 1jt kali di playstore, banyak sekali permainan sejenis namun game Royal Domino ini merupakan rekomendasi terbaik buat Kalian yang sangat suka tantangan dan Ketangkasan.

kenapa admin merekomendasikan game ini daripada yang lain?, karena Royal Domino memiliki lebih banyak permainan menarik didalamnya, Animasi yang keren, Fitur fitur yang canggih serta Coustemer Service yang Siap Mendengarkan Keluhan anda dan juga Banyak Mengupdate Game-game terbaru, Selain itu sangat mudah untuk mendapatkan hadiah, dan bukan hanya itu salah satu hal terbaik yang admin dapatkan adalah kita bisa menjual koin secara langsung kepada Admin game atau Seller Resmi yang berada di Ranking Global, Mereka siap menampung koin kemenangan anda.


game||



Mulai dari 100M kalian bisa menjualnya dengan harga 10rb dan 1B dengan harga 60rb ke Seller Resmi atau player-Player lainnya.

Namun pada artikel kali ini mimin bakalan ngebahas tentang kode Reffral atau kode hadiah untuk player yang baru mendwonload royal domino, setiap pengguna baru bisa mendapatkan 30M Koin setelah memasukan kode hadiah RD10102887 Maximal dalam kurun waktu 24 jam setelah mendownload.


ingat masukan kode hadiah royal domino RD10102887 saat anda baru saja mendownloadnya, berikut ini adalah langkah-langkah nya.

  1. Cara memasukan kode hadiah royal domino untuk pengguna baru:
  2. Masuk pada menu hadiah pengguna baru
  3. Masukan kode RD10102887
  4. Klik kirim
  5. Otomatis kita akan diminta Mengkaitkan nomor telpon. nah, di sini kamu akan mendapatkan hadiah 30M Koin gratis yg bisa kamu klaim pada bagian pesan masuk.
  6. Lalu untuk pengguna yang terlambat memasukan kode hadiah diatas maka tidak bisa menemukan menu penukaran hadiah pengguna baru, kalian perlu membuat akun lain dan memasukannya sebelum 24 jam.
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm