Full Senyum! Update Baca Manhwa Operation True Love Full Chapter 53 54 Bahasa Indonesia! Sooae Mulai Sadar Pesona Eunhyuk, Webtoon Viral Pure Love Operation

Full Senyum! Update Baca Manhwa Operation True Love Full Chapter 53 54 Bahasa Indonesia! Sooae Mulai Sadar Pesona Eunhyuk, Webtoon Viral Pure Love Operation

Full Senyum! Update Baca Manhwa Operation True Love Full Chapter 53 54 Bahasa Indonesia! Sooae Mulai Sadar Pesona Eunhyuk, Webtoon Viral Pure Love Operation --

SITNAS.id -Full Senyum! Update Baca Manhwa Operation True Love Full Chapter 53 54 Bahasa Indonesia! Sooae Mulai Sadar Pesona Eunhyuk!

Rekomendasi manhwa drama romantis terbaru yang patut dicoba adalah "Operation: True Love" yang diterbitkan oleh Webtoon (Naver) dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.



Cerita "Operation: True Love" berpusat pada kehidupan seorang pelajar SMA bernama Su-ae Shim yang berusaha mendapatkan cinta sejatinya.

Mengusung genre drama romantis dan kehidupan sehari-hari, manhwa ini memiliki alur cerita yang ringan dan mudah dipahami.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Everyone Else is A Returnee Chapter 10 11 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Yu IlHan Makin Kuat! Mampukah Melawan Para Monster?



×

Baca juga: Langsung Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia GRATIS Bukan Batoto, Pertemuan Lihen dan Lord Schudermel, Apakah Hidupnya Membaik Atau Sebaliknya?

Baca juga: Panas Dingin Baca Manhwa The Dilettante Chapter 17 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 18 Bukan Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang

Seperti yang tertulis di laman resminya, "Apa yang akan kamu lakukan saat kamu melihat sejumlah orang di sekitarmu mendapatkan cinta, sementara kamu merasa tidak di takdirkan untuk merasakannya?!!"

"Operation: True Love" ditulis oleh kkokkalee dan diilustrasikan oleh Dledumb. Dari segi grafis, manhwa ini memiliki kualitas gambar yang baik dan sangat nyaman dibaca, dipadukan dengan jalan cerita yang menghibur.

Bagi para penggemar genre drama romantis, manhwa ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

Link Baca Chapter terbaru lengkap dengan sinopsis dan spoiler chapter ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm