Streaming Nonton Ohsama Sentai King Ohger 2023 Full Episode HD Bukan di JuraganFilm, Serial Jepang Power Ranger Terbaru

Streaming Nonton Ohsama Sentai King Ohger 2023 Full Episode HD Bukan di JuraganFilm, Serial Jepang Power Ranger Terbaru

Terbaru Link Nonton Ohsama Sentai King Ohger Full Episode HD Bukan di JuraganFilm, Serial Jepang Mirip Powerengers--

SINOPSIS Drama Jepang Ohsama Sentai King Ohger (2023)

Ohger Sentai King Ohger merupakan serial sentai yang mengusung tema kerajaan. Cerita King Ohger menampilkan lima kerajaan besar yang bekerja sama untuk melawan musuh mereka, yaitu Kerajaan Bugnarak.

Kelima kerajaan tersebut adalah Shugoddam, Nkosopa, Gokkan, Tofu, dan Ishabana. Shugoddam adalah negara maju yang menjadi tempat bersemayam para shugod.



Sementara itu, Nkosopa merupakan negara yang dipenuhi dengan teknologi canggih dan diperintah oleh seorang raja yang memiliki penampilan yang nyentrik dan kurang suka diatur.

Gokkan adalah negara yang berada di daerah yang dingin dan diperintah oleh seorang raja yang adil. Sedangkan Tofu merupakan negara yang terkenal sebagai penghasilan produk perkebunan dan peternakan terbesar dan diperintah oleh seorang raja yang bijaksana. Terakhir, Ishabana merupakan negara yang terkenal sebagai pusat pengobatan dan kecantikan dan diperintah oleh seorang ratu kecantikan.

Dari masing-masing kerajaan, terdapat para raja mereka yang akan berubah menjadi super sentai King Ohger dan bekerja sama untuk mengalahkan musuh mereka, yaitu Kerajaan Bugnarak. Namun, hanya mereka yang memiliki darah kerajaan yang dapat menggunakan dan mengendalikan Shugod.



×

Sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi mengatakan bahwa dua ribu tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk memusnahkan semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, yaitu Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka. Ini adalah kisah tentang para raja yang membela Bumi dan seorang pemuda yang belajar menjadi raja di masa depan.

Berikut Link Nonton Drama Jepang Ohsama Sentai King Ohger (2023)

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari Ohsama Sentai King Ohger (2023), maka Anda dapat mengunjungi Fuji TV.

Perlu diketahui bahwa apabila Anda perlu menonton drama Jepang maka carilah pada di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Link Nonton Drama Jepang Ohsama Sentai King Ohger (2023) klik >>DISINI<< Live Streaming

Sementara itu bila Anda ingin menonton drama Jepang dengan sub Indo maka carilah situs legal Indo yang menyediakan link nonton gratis Drama Jepang.

Simak daftar pemain drama Jepang Ohsama Sentai King Ohger (2023) cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm