Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 2 Terbaru Secara Online, Tayang Hari Ini

Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 2 Terbaru Secara Online, Tayang Hari Ini

Ohsama Sentai King-Ohger--

SITNAS.id - Nonton Episode 2 dari Ohsama Sentai King-Ohger siap menghiasi layar kaca setelah episode pertama dari acara tersebut.

Berdasarkan tema Power Rangers, acara ini penuh dengan nostalgia bagi para penonton. Ingat waktu ketika anak-anak dulu sering mengenakan kostum Power Rangers SPD, Mystic Force, Dino Thunder, atau Jungle Fury? Acara-acara ini merupakan salah satu kenangan terbaik masa kecil kita semua.



Baca juga: Nonton Download Ohsama Sentai King Ohger Episode 2 SUB Indo Streaming TV Asahi Bukan Anoboy LK21 DramaQu

Baca juga: Apa Hubungan Daniel Soekarno Anak Mantan TKW Asal Hong Kong Yang Viral dengan Mendiang Mantan Presiden Ir. Seokarno?

Jadi, jika Anda membutuhkan acara yang dapat menghidupkan kembali kenangan masa kecil Anda, tontonlah Ohsama Sentai King-Ohger.



×

Acara ini juga dikenal sebagai "Osama Sentai Kingu Oja." Acara ini disutradarai oleh Kamihoriuchi Kazuya, dan naskahnya ditulis oleh Takano Minato. Drama Jepang ini termasuk dalam genre Aksi, Sci-fi, dan Tokusatsu.

Dikatakan bahwa drama ini akan tayang hingga 50 episode. Acara ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 5 Maret 2023, dan hanya akan tayang pada hari Minggu dengan durasi 25-30 menit per episode.

Ini baru episode kedua. Oleh karena itu, sulit untuk mengatakan seberapa tinggi ratingnya saat ini, tetapi pasti saja, kegilaan untuk tema serupa tidak pernah mati dan tidak akan mati dalam waktu dekat.

Meskipun di IMDb, acara ini tampaknya mendapatkan rating tinggi sebesar 9,2 / 10, yang merupakan kabar baik bagi tim produksi dan pengguna yang akan datang.

Baca juga: NontonDownload BTTH S5 Ep 35 Battle Through The Heavens Season 5 Episode 35 36 SUB Indo Streaming Legal WeTV Tencent Video Link

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Cinta Setelah Cinta Minggu 12 Maret 2023: Reben Ketahuan Pasang CCTV di Rumah Starla

Berbicara tentang merek dagang, Toei Company mendapatkannya pada 21 September 2022 ketika seri tersebut sedang dalam proses produksi.

Saat memproduksi acara, tim King-Ohger menampilkan semua ranger terkait dari masa lalu, seperti King Ranger dari Ohranger; Kyoryu Red dari Kyoryuger, yang dipanggil Raja sebagai julukannya bersama dengan ranger-ranger dengan motif serangga ini yang juga diingat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm