3 Universitas Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank Tahun 2023 Jadi Incaran Mahasiswa Baru, Simak Kampus Terbaik Referensi SNBT

3 Universitas Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank Tahun 2023 Jadi Incaran Mahasiswa Baru, Simak Kampus Terbaik Referensi SNBT

Ilustrasi Mahasiswa-harati-project/unplash-

 

Universitas Terbaik di Jawa Tengah ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang berdasarkan urutan UniRank tahun 2022. Pemeringkatan ini telah berdasarkan hasil seleksi dengan beberapa kategori yang telah ditetapkan Unirank. 

Sejumlah universitas unggulan ini terkenal sebagai salah satu kampus terbaik di Jawa Tengah seperti Undip atau Universitas Diponegoro dan Universitas Gadjah Mada. 



Baik sejumlah kampus di Jawa Tengah ini menawarkan jenjang pendidikan S1, S2 hingga S3. Selain itu, kampus ini juga bisa memberikan pembelajaran baik secara formal maupun non formal. 

Sejumlah sumber menjelaskan bahwa ada universitas yang dikategorikan sebagai salah satu rujukan terbaik di Jawa Tengah. 

1. Universitas Sebelas Maret (UNS) 



×

Universitas ini menjadi salah satu kampus terbaik versi Unirank. Sejumlah Universitas tersebut memiliki dan menyediakan berbagai program nasional maupun internasional. 

2. Universitas Diponegoro (UNDIP)

Undip menjadi salah satu universitas yang masuk dan lolos sebagai salah satu kampus terbaik. Kampus ini juga tercatata sebagai universitas terbaik di Jawa Tengah dengan peringkat nomer 9. 

3. Universitas Negeri Semarang (UNNES) 

Universitas Negeri Semarang menurut peringkat Unirank ke 14. Universitas Negeri Semarang ini juga memiliki sejumlah pendidikan mulai dari Sarjana, Master hingga Doktoral.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm