LINK Tes Warna Coloroverlab Viral di Tiktok, Pilih Palet Warna Kecantikan yang Sesuai untuk Wajah Anda

LINK Tes Warna Coloroverlab Viral di Tiktok, Pilih Palet Warna Kecantikan yang Sesuai untuk Wajah Anda

LINK Tes Warna Coloroverlab Viral di Tiktok, Simak Palet Warna Buat Wajah Anda Tidak Kusam dan Lebih Tua-4956365/pixabay-

 

Aplikasi dari korea ini menjadi viral di media sosial terutama Tiktok yang penasaran dengan sebuah warna yang ternyata bisa sesuai dengan kepribadian Anda. Aplikasi ini bernama Colorvorleb. 

Dalam sebuah pengecekan warna yang sesuai dengan kepribadian di aplikasi Colorloverlab ini akan menentukan 3 hal utama yakni warna kulit, mata dan rambut. 



1. Lakukan diagnosis kecerahan wajah, dengan menggunakan kamera dan pastikan jika wajah Anda sudah cukup terdekteksi, pastikan jika cahaya cukup sehingga pencahayaan pas. 

2. Selanjutnya klik 'Uji Warna Pribadi' untuk menyesuaikan warna rambut dan kulit. 

3. Tahap ketiga Anda akan dilakukan tes dengan Chorma untuk menentukan ketajaman warna sesuai dengan kepribadian kita. 



×

4. Terakhir Anda bisa memeriksakan lagi pemeriksaan tone hangat atau dingin melalui aplikasi tersebut. 

Pada aplikasi ini akan tersedia 5 palet yang mana Anda bisa memilih warna mana yang sesuai dengan kulit Anda dan kamera harus dalam keadaan aktif. 

Setelah melakukan uji diatas maka akan terdeteksi skin tone wajah Anda dengan presentasi warna mana yang dominan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan saran untuk memilih lipstik, kontak lensa, warna baju dan masih banyak lagi, tertarik untuk mencobanya?***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm