PERDANA! Link STREAMING Drama BL Thailand Future Episode 1, Hari ini Minggu, 12 Maret 2023 di YouTube

PERDANA! Link STREAMING Drama BL Thailand Future Episode 1, Hari ini Minggu, 12 Maret 2023 di YouTube

PERDANA! Link STREAMING Drama BL Thailand Future Episode 1, Hari ini Minggu, 12 Maret 2023 di YouTube--

SITNAS.id - Saksikan sebuah drama BL terbaru, perdana dengan link streaming drama Thailand Future episode 1 ditayangkan hari ini Minggu, 12 Maret 2023 di YouTube.

Drama BL Thailand yang berjudul Future episode 1 akan tayang perdana pada Minggu, 12 Maret 2023 dan dapat disaksikan di kanal YouTube RookieThailand. Drama ini akan update setiap Minggu pada pukul 22.00 GMT+ 7.



Baca juga: Episode 119 Tajwid Cinta Hari ini Minggu 12 Maret 2023: Alina Tobat ingin Tebus Kesalahan di Masa Lalu Hingga Dafri Berhasil Diselamatkan oleh Syifa

Baca juga: Erel Memaksa Suci KW Menikah Padahal Devan Sudah Tau Jati Dirinya, Sinopsis Rindu Bukan Rindu Minggu 12 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: NONTON Drakor Divorce Attorney Shin Episode 4 SUB Indo: Ambisi Besar Pengacara Shin! Hari ini Minggu, 12 Maret 2023 di Netflix



×

Terdiri dari 5 episode dengan durasi sepanjang 45 menit per episode, drama Thailand Future mengandung unsur LGBT (Gay) dan hanya ditujukan untuk kalangan penggemarnya. Oleh karena itu, penting untuk bijak dalam menontonnya.

Future dibintangi oleh aktor muda asal Thailand, seperti Boom Natthapat dan Bigboom Jirayu. Drama ini akan menyoroti kisah asmara antara seorang mahasiswa fakultas teknik bernama Fuse dan seorang dokter gigi bernama P'Ana.

Fuse yang tampan dan populer di kampusnya, masih belum menemukan cinta sejatinya meskipun banyak yang tertarik pada dirinya. Namun, ketika dia bertemu dengan P'Ana, dia merasakan gejolak cinta yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Kisah cinta antara Fuse dan P'Ana akan menjadi fokus utama dalam drama Thailand Future ini. Selain itu, penonton juga dapat melihat dinamika hubungan antara mereka dan cara mereka berurusan dengan masalah yang muncul di sekitar mereka.

Meskipun drama ini mengandung unsur LGBT, penonton dapat menghargai dan menikmati cerita yang disajikan dengan bijak.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm