Pecahkan Rekor, Salah Satu Mall Terpanjang di Indonesia Ini Ada di Manado! Simak 4 Mall Terbesar dan Megah Buat Referensi Belanja

Pecahkan Rekor, Salah Satu Mall Terpanjang di Indonesia Ini Ada di Manado! Simak 4 Mall Terbesar dan Megah Buat Referensi Belanja

Ilustrasi mall-Olgaozik/pixabay-

 

Manado merupakan ibukota Sulawesi Utara yang terkenal dengan keindahan alamnya. Mall ini juga memiliki sejumlah pusat perbelanjaan yang cukup besar dan lengkap di Manado. 

Namun tahukah Anda bahwa ada mall yang dikenal sebagai salah satu mall terpanjang di Indonesia dan letaknya ada di Manado. Pusat perbelanjaan lengkap ini bisa Anda simak pada artikel dibawah ini. 



1. Manado Town Square 

Manado Town Square mengusung konsep One Stop Entertaiment yang memiliki 2 lantai dan banyak terdapat restoran hingga timezone. 

2. Manado Town Square 2



×

Mall ini menyediakan berbagai kebutuha belanja dengan beberapa tenant-tenant ternama dengan berbagai kebutuhan sesuai dengan departement restorant terkenal lainnya. 

3. Manadp Town Square 3 

Manado Town Square 3 menjadi salah satu merupakan salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Kota Manado. Mall ini bahkan memiliki luas ebebsar 150.000 meter dan terdapat berbagai fasilitas lengkap lainnya. 

4. Bahu Mall 

Bahu Mall terkenal dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Manado yang telah berdiri sejak tahun 2009.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm