MEGAH dan MEWAH! Inilah 3 Mall Terbesar dan Terbaik di Kota Kendari, Nomer 2 Masuk Kategori Mall Baru Loh

MEGAH dan MEWAH! Inilah 3 Mall Terbesar dan Terbaik di Kota Kendari, Nomer 2 Masuk Kategori Mall Baru Loh

Ilustrasi mall terbaik dan terbesar di Samarinda, Kalimantan Timur-mohamed-hasan/pixabay-

 

Mall baru tersebut diantara lain menjadi salah satu mall terbaik yang terdiri dari The Park Kendari, Lippo Plaza Kendari dan Mandangona. 

1. The Park Kendari 



Mall ini masuk menjadi salah satu mall baru yang baru berdiri 3 bulan. Mall ini juga menyediakan berbagai fasilitas menyenangkan misalnya JCO Makko, Solaria, Ichiban Sushi, Ta Wan, Ramen 1, For Coffee.

2. Lippo Plaza Kendari 

Mall ini menjadi salah satu mall terbaik dan terbesar dengan salah satu tenant terbaik mulai dari Matahari Departemen Store dan masih banyak lagi. Mall ini bahkan memiliki fasilitas lengkap dengan 4 lantai. 



×

3. Mall Mandonga 

Mall ini masuk dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik, mall ini bahkan memiliki tingkat tenant internasional maupun nasional. 

Kendari sendiri menjadi salah satu kota yang cukup strategis sehingga coock untuk dijadikan sebagai sejumlah tempat untuk membangun pusat perbelanjaan. 

Lokasi mall yang berada di Jalan Brigjen M.Yoenoes ini menjadi pusat perbelanjaan utama yang mudah diakses masyarakat.

Selain itu Guberner Ali Mazi juga menjelaskan kebanggaannya ini terhadap masyarakat dengan berdirinya mall tersebut. 

The Park Kendari ini memiliki sejumlah fasilitas yang megah dan menjadi penunjang terhadap fasilitas yang cukup sehingga bisa memadai dan bagus untuk referensi belaja keluarga. 

Mall yang hadir dengan desain yang modern dan memiliki luas sebesar 3,8 hektar ini menjadi salah satu area terbaik yang bisa dijadikan sarana mall untuk mencari hiburan dan belanja. 

The Park Kendari ini memiliki sejumlah fasilitas seperti Departement Store, Hypermart supermarket, Fun World, Kidzillia, Sport Statision, Guardian, BNB dan sejumlah tempat lainnya. 

Selain itu, masyarakat juga beragam pilihan kuliner lainnya dan kemudian banyak makanan dan restaurant yang bisa Anda jadikan menu makanan. 

Sejumlah fasilitas lainnya seperti tempat atm, supermarket, masjid juga disediakan di mall tersebut juga menambah nilai plus dengan adanya The Park Kendari. 

Bagi Anda warga Kendari maupun wisawatan yang tengah berada di Kendari wajib untuk datang dan mampir ke salah satu mall terbesar di Sulawesi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm