5 Mall Terbaik di Banjarmasin Ada Disini! Simak Mall Megah dan Mewah Langganan Belanja Lengkap

5 Mall Terbaik di Banjarmasin Ada Disini! Simak Mall Megah dan Mewah Langganan Belanja Lengkap

Tau Gak Nih? Mall Termegah di Aceh Berada Dimana Hayo, Miliki Fasilitas Paling Lengkap dan Terbaik, Coba Tebakilustrasi mall-hpgruesen/pixabay-

 

Mall bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan berbagai kebutuhan lainnya bisa terpenuhi jika Anda belanja di Mall. 

Beberapa fasilitas lainnya seperti brand-brand International, bioskop, karaoke dan sejumlah tempat lainnya seperti hypermarket dan fasiltas lainnya. 



1. Mitra Plaza 

Mitra Plaza ini masuk dan menjadi salah satu tempat dimana adanya banyak keuntungan jika datang dan dan berbelanja di sejumlah tempat tersebut. Mall ini menyediakan berbagai fasilitas dan keuntungan fasilitas lainnya. 

2. Sentra Antasari Ramayana 



×

Sentra ini masuk dan menjadi salah satu tempat dengan berbagai fasllitas mulai dari tempat parkir hingga bioskop. Selain itu tempat ini juga memberikan keuntungan lainnya mulai dari perbelanjaan yang cukup murah. 

3. Duta Malll Banjarmasin 

Duta Mall ini menjadi salah satu tempat dimana sejumlah barang brand bisa Anda temukan. Selain itu ada banyak barang lainnya yang akan membantu keluarga untuk menemukan barang lainnya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm