Khusus Dewasa Baca Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia Boy Love Genre Yaoi - JINX Chapter 7 Juga Dapat Anda Baca DISINI

Khusus Dewasa Baca Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia Boy Love Genre Yaoi - JINX Chapter 7 Juga Dapat Anda Baca DISINI

Khusus Dewasa Baca Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia Boy Love Genre Yaoi - JINX Chapter 7 Juga Dapat Anda Baca DISINI--

SINOPSIS Manhwa JINX Bahasa Indonesia

Terapis fisik Dan Kim telah kehilangan keberuntungannya selama yang dia ingat. Di antara nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Secara alami, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA bayaran tinggi Jaekyung Joo.



Terutama ketika pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar yang sangat menggiurkan. tentunya.

Dia mengklaim memiliki "kutukan" yang membutuhkan jenis "perawatan" tertentu, tapi itu salah satu yang Dan tidak cukup siap untuk ditawarkan ...

Seperti yang dilihat bahwa Jaekyung mungkin adalah binatang buas di atas ring, namun ternyata dia bahkan lebih kasar. bila di atas kasur.



×

Mampukah Kim selamat dari Jaekyung di saat-saat paling primalnya? tentunya hal tersebut juga tanda tanya besar.

Namun demikian, janji uang tunai yang sangat dibutuhkan membuat Dan menyetujui kesepakatan naas ini

Mungkinkah malam bersama menjadi hal yang membantu Jaekyung memecahkan kutukan ini untuk selamanya?

Baca juga: BACA Manga Blue Lock Chapter 198 199 Sub Indo Gratis, Update Chapter Selanjutnya Disini

Baca juga: Link Baca Ranker Who Lives A Second Time Chapter 141 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Wajah Asli Yeonwoo

Baca juga: BACA Ranker Who Lives A Second Time Chapter 140,141 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Akhirnya Menyadari Kehadiran Ananta yang Selama ini Ia Cari

SPOILER Manhwa Jinx Chapter 8 Bahasa Indonesia

Pada Manhwa Jinx chapter sebelumnya, bahwa Kim Dan sempat menangis sesenggukan hingga membuat Jaekyung merasa prihatin.

Seperti yang diketahui bahwa Kim Dan sangat kesusahan lantaran membuatuhkan biaya pengobatan, namun tak ada jalan lain untuk mendapatkan uang secepat mungkin.

Dalam benaknya ia hanya terpikirkan nama Jaekyung hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk menemui Jaekyung dan menerima tawaran dan perjanjian hubungan.

Namun kali ini Kim Dan meminta uang dengan jumlah banyak dan sepadan dengan service yang ia lakukan, hal tersebut terpaksa ia lakukan berkat tak ada cara instan lain dalam mendapatkan uang dengan jumlah banyak.

Sementara itu Jaekyung justru mengiyakan namun dengan syarat dan mengajaknya melakukan hubungan sekarang juga tanpa ada perlawanan.

Sementara itu, Kim Dan makin terbelenggu dan tak dapat terlepas dari jeratan Jaekyung berkat kondisi dan pikirannya yang tengah membutuuhkan uang dengan jumlah banyak.

Mampukah Kim Dan lepas dari jeratamn Jaekyung? tentunya Ajawaban tersebut telah terlintas dalam benak Anda.

Simak link baca manhwa JINX bahsa Indonesia chapter 8 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm