Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 11 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 11 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 11 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kembali di pekan terbaru kali ini, jam berapa drama Korea Our Blooming Youth episode 11 akan tayang di tvN? Berikut ini jadwal server Indo beserta preview spoiler terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 11 adalah Senin, 13 Maret 2023 hari ini dan episode 12 pada Selasa, 14 Maret 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran tvN, TVING, dan Prime Video, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Simak Inilah 5 Wilayah Terkecil di Sumatera Selatan: Nomer 1 Punya Keindahan Alam Mempesona, Ternyata Rumahnya Berdekatan?

Baca juga: Kesetiaan Janji Cinta Senin, 13 Maret 2023 Tayang Kembali: Dituduh Selingkuh, Meira Bongkar Tabiat Asli Arya di Depan Keluarganya

Baca juga: Drama Jepang Akai Ringo Episode 8 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan Red Apple



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/z7mSQ4Odp4U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yi Hwan dan Jae Yi berhasil membuktikan jika keluarga Penasehat Bagian Kiri tidak bersalah atas kasus terbakarnya pohon Palm dan segala teror yang terjadi. Hal itu sudah dibuktikan sendiri oleh Yi Hwan dan Jae Yi, saat Jaw Yi menyadari telah dimata-matai oleh seseorang.

Pangeran Yi Hwan menduga dengan segala keyakinannya jika yang telah memanipulasi keadaan adalah Penasehat Bagian Kanan. 

Baca juga: SPOILER Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10, Tayang Besok Selasa, 14 Maret 2023 di Netflix - Cursed Head

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2023: Rossa Menganggap Aldebaran Berhalusinasi saat Bercerita Pertemuannya dengan Askara

Baca juga: Baru Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 13 Maret 2023: Hakim dan Nenek Sihir Esti Mengikuti Jeffry Menjenguk Novia yang Sedang Pendarahan di Rumah Sakit

selhttps://www.youtube.com/embed/NyGYg5id11c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yi Hwan memberi perintah kepada pasukannya untuk mencari anggota keluarga Song di Byeokcheon. Namun, Tae Gang yang selalu memantau pangeran mahkota dengan Jae Yi, menimbulkan kecurigaan pada Yi Hwan.

Kondisi kerajaan semakin genting karena banyak menteri yang memberontak terhadap raja. Semua ini menjadi ancaman besar bagi kerajaan yang harus diatasi secepat mungkin.

Sementara itu, Min Jae Yi dan Yi Hwan melakukan perjalanan ke Byeokcheon dengan tujuan untuk mencari salah satu anggota keluarga Song. Tugas ini sangat penting karena dapat memecahkan misteri di balik kekacauan yang terjadi di kerajaan.

Namun, dalam perjalanan tersebut mereka akan dihadapkan dengan berbagai rintangan dan bahaya yang mengancam keselamatan mereka. Semoga misi mereka berhasil dan kerajaan dapat kembali damai seperti semula.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm