Inilah Sosok Michelle Yeoh Artis Malaysia Pertama yang Meraih Aktris Terbaik Oscar 2023, Simak Deretan Film yang Dibintangi

Inilah Sosok Michelle Yeoh Artis Malaysia Pertama yang Meraih Aktris Terbaik Oscar 2023, Simak Deretan Film yang Dibintangi

Inilah Sosok Michelle Yeoh Artis Malaysia Pertama yang Meraih Aktris Terbaik Oscar 2023, Simak Deretan Film yang Dibintangi-@michelleyeoh_official/instagram-

"Aku mendedikasikan ini untuk ibu saya, ibu di seluruh dunia," tutur Michelle Yeoh. Michelle Yeoh menambah deretan kemenangan dalam film Everything Everywhere All at Once. 

Film garapan Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini meraih kategori Best Supporting Actor, Best Film Editing, Best Writing dan Best Picture. 

Biodata Michelle Yeoh 



Aktris Michelle Yeoh pertama Asia yang mendapatkan penghargaan dengan academy awards ke-95. Dalam karirnya Michelle Yeoh menghadiri Royal Academy of Dance di London. 

Michelle yeoh ini kemudian berencana untuk sekolah balet dan memasukkan ke dalam kontes miss Malaysia. Michelle Yeoh ini kemudian berkesempatan untuk bergabung dengan iklan bersama dengan Jakie Chan. 

Michelle Yeoh kemudian debut dengan film romansa pertamanya namun kemudian Michelle Yeoh justru menyukai berbagai peran petarungan. 



×

Michelle kemudian bermain pada sejumlah film lainnya mulai dari Police Story 3: Super Cop; Wing Chun; Memoirs of a Geisha; Sunshine; Reign of Assassins; Master Z: The Ip Man Legacy; Avatar 2 & 3 dan lainnya. 

Hingga pada tahun 2021, Michelle Yeoh dipilih untuk memerankan Everything Everywhere at All Once.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm