Daftar Angsuran KUR BRI 2023 dan Bunga, Cek Syarat BPJS Ketenagakerjaan hingga Jenis-Jenis KUR BRI Terbaru

Daftar Angsuran KUR BRI 2023 dan Bunga, Cek Syarat BPJS Ketenagakerjaan hingga Jenis-Jenis KUR BRI Terbaru

uang-nattanan23 / 34 images/pixabay-

SITNAS.id - Daftar Angsuran KUR BRI 2023 dan Bunga, Cek Syarat BPJS Ketenagakerjaan hingga Jenis-Jenis KUR BRI Terbaru

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh pemerintah Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan akses pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.



Program ini dijalankan melalui lembaga keuangan yang melakukan penyaluran dana dengan pola peminjaman kepada para pelaku usaha UMKM.

KUR bertujuan untuk memajukan UMKM yang bermodal pinjaman dan memiliki bunga pinjaman rendah. Pengajuan KUR BRI 2023 dapat dilakukan pada Senin tanggal 6 Maret 2023.

Menurut informasi yang diterima sitnas.id, bagi masyarakat yang mengajukan KUR BRI 2023 diwajibkan sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk cicilan maksimal Rp.100 juta keatas.



×

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2023: Terkuak Wanita Ini jadi Alasan Reyna Lebih Pilih Aldebaran Dibandingkan Nino

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Seni Budaya Kelas 12 Tahun 2022 2023 Beserta Jawabannya, SMA SMK Kelas XII Buat Referensi Belajar

Baca juga: Terbaru Takdir Cinta yang Kupilih 14 Maret 2023: Miss Novia dan Uncle Jeff Tidak Sungkan Lagi Menunjukkan Kemesraan di Depan Hakim

Dikabarkan juga suku bunga akan meningkat 6 persen pertahun berlaku bagi mereka yang belum menikmati fasilitas KMK/Investasi. Sedangkan bagi mereka yang pernah menikmati KMK/Investasi, KUR dikenakan bunga 7 persen dan akan naik sesuai jumlah ketentuan.

Berikut ini adalah Jenis dan Syarat KUR BRI 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm