4 Mall Terbesar dan Termegah di Banda Aceh, Simak Mall Terbaik dengan Fasilitas Lengkap Meski Tidak Ada Bioskop

4 Mall Terbesar dan Termegah di Banda Aceh, Simak Mall Terbaik dengan Fasilitas Lengkap Meski Tidak Ada Bioskop

Ilustrasi mall -radesigns/pixabay-

 

Banda Aceh menjadi ibukota atau pusat perbelanjaan di Provinsi Aceh. Banda Aceh sendiri menyimpan berbagai keindahan budaya dan alamnya. Terkenal sebagai salah satu daerah islami, Banda Aceh sukses menjadi icon daerah muslim di Indonesia. 

Masyakat Banda Aceh dan sekitarnya ini tetap membutuhkan berbagai perlengkapan dan belanja. Kota Banda Aceh ini menjadi salah satu kota yang memiliki 4 mall yang terbesar dan lengkap meski tidak mempunyai bioskop di dalamnya. 



1. Plaza Aceh 

Plaza Aceh ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Banda Aceh. Mall yang dibangun pada tahun 2018 ini memiliki 3 lantai dengan berbagai tenant yang ada di dalamnya, baik berskala internasional maupun nasional. 

2. Trans Stoudio Mall Banda Aceh 



×

Mall ini juga menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Banda Aceh, Mall ini bisa menjadi jawaban atas Anda dan kebutuhan yang Anda perlukan seperti rumah tangga, elektronik, hiburan dan sebagainya. 

3. Plaza Barata 

Mall ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik yang ada di Banda Aceh. Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan fashion hingga segala keebutuhan sehari-hari dengan harga yang cukup terjangkau. 

4. Suzuya Mall 

Mall ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di Banda Aceh. Mall ini bahkan memiliki pusat perbelanjaan yang cock untuk belanja kebutuhan sehari-hari begitu juga terdapat area bermain yang sesuai dengan anak-anak. 

Demikian mall yang berlokasi di Banda Aceh bisa jadi referensi berbelanja bagi Anda dan keluarga.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm