Mall Terbaik dan Terbesar di Banyuasin Ada Disini! Cek Mall Terbesar Ini Jadi Idaman Belanja Ibu-ibu Murah dan Praktis

Mall Terbaik dan Terbesar di Banyuasin Ada Disini! Cek Mall Terbesar Ini Jadi Idaman Belanja Ibu-ibu Murah dan Praktis

Ilustrasi mall -radesigns/pixabay-

 

Berbagai kebutuhan fashion, kuliner dan sebagainya bisa menjadi referensi untuk berbelanja. Kabupatan Banyuasin dengan berbagai sumber dengan beberapa mall di Sumatera Selatan. 

Salah satu mall ini masuk dan masuk menjadi salah satu mall terbaik dengan berbagai fasilitas terbaik dengan adanya talent internasional dan nasional yang cocok untuk belanja murah. 



1. Opi Mall 

Opi Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Kabupaten Banyuasin. Opi Mall memiliki singkatan yaitu Ogan Indah Permai Mall yang memiliki banyak makanan dan hiburan terkenal di tersedia di Opi Mall. 

Opi Mall ini juga menyediakan berbagai restoran terkenal yang berada di Jakabaring Sport City, Jl. Gubernur H. A Bastari, Sungai Kedukan, Kec. Rambutan, Kab, Banyuasin. 



×

2. Transmart Carrefour Opi Mall 

Transmart Carrafeour Opi Mall ini masuk menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang cukup lengkap dengan berbagai kabupaten terbaik di Banyuasin. Kebutuhan rumah tangga, elektronik dan berbagai kebutuhan sekolah. 

Mall ini juga menyediakan berbagai yang menjual berbagai makanan dan minuman yang berlokasi di  Sungai Kedukan, Kec. Rambutan, Kab. Banyuasin. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm