Langsun Nonton Link Live Streaming RANS vs Persikabo Gratis di Indosiar dan Vidio Liga 1 2022/2023

Langsun Nonton Link Live Streaming RANS vs Persikabo Gratis di Indosiar dan Vidio Liga 1 2022/2023

RANS Nusantara--

Nonton live RANS vs Persikabo Gratis di Indosiar dan Live Streaming Vidio

Sebelum mengalami penundaan, Persikabo sempat menunjukkan tren positif dengan meraih tiga poin dalam dua laga beruntun.  Mereka berhasil mengalahkan PSS dan Bali United.

Akan tetapi, performa tim Djadjang Nurdjaman langsung anjlok begitu kompetisi kembali bergulir hingga menelan hasil negatif atas Juku Eja.



Berpeluang menggunakan situasi kacau balau dari tim lawan, Persikabo berharap dapat memaksimalkan peluang untuk meraih kemenangan di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 13.

"Laskar Padjajaran mengusung misi bangkit melawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 13," demikian tulis akun Instagram resmi Persikabo.

Setelah kekalahan dari Persis Solo, RANS akan lebih fokus pada sektor pertahanan.



×

Rahmad Darmawan menegaskan bahwa persiapan harus lebih matang agar The Prestige Phoenix tidak menjadi bulan-bulanan lawan lagi. Pasangan bek sentral, OK John dan Arif Satria, harus diperkuat agar tidak lagi terlalu sulit menahan gempuran pemain lawan.

"Anak-anak sudah berusaha dan bersyukur pemain tidak mengalami cedera dengan kondisi yang mereka punya," tegas Rahmad Darmawa.

"Ini tanggung jawab saya. Yang pasti sepak bola itu butuh persiapan dan latihan. Sebenarnya tidak ada masalah jika ada jeda waktu cukup lama istirahat karena kompetisi terhenti, tetapi kalau masa persiapan kami sama dengan tim lain," lanjutnya.

Head to head, prediksi dan link live streaming RANS vs Persikabo tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm