Celine Sengaja Pura-Pura Terjatuh Agar Bisa Ditolong Saka, Sinopsis Suami Pengganti Episode 371 Jumat, 17 Maret 2023 dan Link Nonton

Celine Sengaja Pura-Pura Terjatuh Agar Bisa Ditolong Saka, Sinopsis Suami Pengganti Episode 371 Jumat, 17 Maret 2023 dan Link Nonton

Suami Pengganti -antv/ instagram-

Suami Pengganti Episode 371

Episode kali ini Saka Akhirnya mulai mengeluarkan jurus mautnya untuk merayu Celine dan membuatnya malu-malu kucing. Ia mengatakan baru kali ini bisa bercerita banyak hanya kepada Celine. Sebab Dinda selama menjadi istrinya hanya bisa menuduhnya selingkuh saja.

Sementara Yuna, Bona dan suaminya sedang mengadakan makan malam bersama. Kebetulan ada Saka dan Ariana juga. Yuna cukup kesal dengan sikap Saka yang selalu caper pada Ariana padahal Saka tau Ariana sudah menikah dengan Galvin.



Saka meminta Dante untuk mengakui perasaannya pada Dinda. Namun Dante terus mengelak dan berkata kalau Dinda adalah sahabat karibnya. Merasa tidak terima Saka pun langsung bilang kalau ia tau sebenarnya dari dulu Dante sudah mencintai Dinda.

Di sisi lain Ariana akan tertabrak mobil berhasil diselamatkan oleh Saka. Galvin yang melihat hal tersebut langsung marah dan menyuruh Saka mengaku kalau sebenarnya masih mencintai Ariana. Saka pun bilang kalau memang benar ia masih mencintai Ariana di depan Galvin.

Anjani mulai curiga dengan Saka dan Celine yang selalu terlihat berduaan bahkan Saka menangkap Celine yang hampir terjatuh. Celine yang mendengar pertanyaan dari Mertuanya langsung gelagapan menjawab.



×

Di sisi lain Galvin akhirnya bilang kepada Ariana kalau ia sekarang tidak mau memaksa kehendak istrinya lagi. Ia juga akan menjauhi Riri dan akan lebih percaya kepada Ariana, mendengar hal tersebut Ariana jadi lega dan semakin sayang dengan Galvin.

Baca juga: Awal Mula Penemuan Mayat Dimutilasi dalam Koper di Bogor Gemparkan Warga, Kepala dan Kaki Hilang dan 12 Jam Usai Dibunuh? Siapa Identitas Jasad

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Episode 371 Jumat, 17 Maret 2023: Anjani Mulai Mencium Aroma-Aroma Perselingkuhan dari Celine dan Saka

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm