GRATIS Link Nonton Belanda vs Ekuador, Streaming Piala Dunia 2022, Usai Menang dan Kalahkan 2 Klub di Matchday Pertama

GRATIS Link Nonton Belanda vs Ekuador, Streaming Piala Dunia 2022, Usai Menang dan Kalahkan 2 Klub di Matchday Pertama

GRATIS Link Nonton Belanda vs Ekuador, Streaming Piala Dunia 2022, Usai Menang dan Kalahkan 2 Klub di Matchday Pertama--

SITNAS.id–GRATIS Link Nonton Belanda vs Ekuador, Streaming Piala Dunia 2022, Nonton Dua Kubu Kuat Usai Menang dan Kalahkan 2 Klub di Matchday Pertama.

Anda juga akan disuguhkan pertandingan dini hari nanti tak kalah seru, antara Inggris dan Amerika Serikat alias AS yang tentunya sangat dinantikan oleh warganet.



Dalam pertandingan sebelumnya, Belanda melawan Senegal dan berhasil mengalahkan dengan dua gol tanpa balas.

Kini Oranje mencari kemenangan lagi untuk membuka jalan ke babak selanjutnya. Di laga pertama, Belanda mampu membuat Senegal tak berdaya di bawah pertahanan Virgil van Dijk.

Setelah itu, meski harus menunggu hingga menit terakhir, Belanda mencetak dua gol untuk mengamankan kemenangan.



×

Belanda memecah kebuntuan pada menit ke-84 melalui gol Cody Gakpo setelah umpan manis dari Frenkie de Jong, dan Davy Klaassen kemudian memastikan kemenangan Belanda dengan menit 90,9.

Baca juga: Lirik Lagu Viral Tiktok, Inilah Lirik Lagu Runtah Doel Sumbang - Makna dan Artinya Biwir Berem Berem Jawer Hayam

Baca juga: Masukkan Kode Biss Key Wales vs Iran, Nonton Piala Dunia 2022 Hari ini Jumat 25 November 2022 GRATIS di SCTV

Baca juga: Episode 244 Series Panggilan Hari ini Jumat, 25 November 2022 di Indosiar: Penyamaran Mala Sebagai Laki-Laki Terbongkar

Sehingga timnas Belanda dan juga timnas Ekuador juga memenangkan laga pembuka dengan skor 2-0. Ekuador mengalahkan tuan rumah Qatar dengan dua gol dari Enner Valencia.

Namun, kapten Ekuador itu cedera dan ragu bisa bermain melawan Belanda, lantaran hal tersebut tentunya akan dapat mempengaruhi pertandingan mereka malam ini.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini, Simak kode biss key Belanda vs Ekuador, link streaming Piala Dunia dan link nonton Belanda vs Ekuador, lengkap dengan jadwal Piala Dunia hari ini Jumat 25 November 2022, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm