Halo Pejabat, AHM Luncurkan Honda Gold Wing 1800, Harga On The Road Rp 1 Miliar - Cocok Buat Flexing dan Harian

Halo Pejabat, AHM Luncurkan Honda Gold Wing 1800, Harga On The Road Rp 1 Miliar - Cocok Buat Flexing dan Harian

Honda Goldwing 2023--

Jok motor didesain nyaman dan suportif saat pengendara melakukan manuver. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem monitoring tekanan angin pada ban untuk kenyamanan turing yang lebih sempurna.

Mengadopsi konsep modern yang menyeluruh untuk meningkatkan kebanggan berkendara, Honda Gold Wing 1800 memiliki fitur canggih dan bergengsi seperti throttle-by-wire (TBW) yang memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.



Memilih mode riding yang sesuai dengan kondisi perjalanan dapat dilakukan melalui tombol pada layar display berwarna 7-inci yang mengagumkan.

Kecerahan layar dapat berubah otomatis sesuai kondisi cahaya, atau pengendara dapat menyesuaikan dengan 8 tingkat kecerahan.

Model ini juga dilengkapi dengan windscreen yang dapat diatur secara elektrik melalui tombol pada sisi kiri handle bar, sehingga memberikan perlindungan yang baik dari angin saat melaju kencang.



×

Honda Gold Wing 1800 hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 1.052.487.000.

Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm