UPDATE! Link Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 4 GRATIS di Line Webtoon - Yi Eon Semakin Mendekati Seung Ha

UPDATE! Link Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 4 GRATIS di Line Webtoon - Yi Eon Semakin Mendekati Seung Ha

UPDATE! Link Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 4 GRATIS di Line Webtoon - Yi Eon Semakin Mendekati Seung Ha-Line Webtoon-

Sinopsis Manhwa The Newlywed Guide:

"Ayo bercerai! Kita berdua sangat tidak cocok." "Kalau hanya masalah selera, aku akan menyesuaikan semuanya...sampai soal seleramu di ranjang!"

Lee Seungha merasa hancur ketika mengetahui bahwa kekasihnya, yang akan segera menjadi suaminya, berselingkuh. Maka dia memutuskan untuk mencari kesibukan baru. Salah satunya dengan menggantikan adik kembarnya, Lee Eunha, yang akan dijodohkan oleh neneknya.



Baca juga: Download Streaming BTTH S5 Ep 36 Subtitle Indonesia - Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo WeTV Tencent Video Link

Baca juga: BACA Manhwa The Newlywed Guide Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia - Cek Update Full EPisode Disini

Baca juga: Lengkap! Profil dan Biodata Yansen Indiani Alias Cesen Istri Marshel Widianto Eks JKT48? Instagram, Usia hingga Agama, Masih Sangat Mudah?



×

Di sana, dia bertemu dengan Cha Yi Eon, pria tampan yang mengajaknya menikah. Tidak hanya itu, pria tersebut juga tiba-tiba muncul di perusahaan tempat Lee Seungha bekerja!

Lee Seungha tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tawaran menikah dari Cha Yi Eon. Dia merasa terkejut dan bingung karena belum lama ini dia merasa hancur oleh kekasihnya yang berselingkuh. Meskipun begitu, dia merasa terpikat dengan tawaran tersebut karena Cha Yi Eon tampak sangat baik dan perhatian padanya.

Link baca manhwa The Newlywed Guide di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm