Jam Berapa Drama The Science of Falling in Love Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Lengkap SPOILER

Jam Berapa Drama The Science of Falling in Love Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Lengkap SPOILER

Update LINK Nonton Drama China The Science of Falling in Love Episode 21 dan 22 SUB Indo, Bisa Download di iQIYI Bukan JuraganFilm DramaQu-iQIYI-

SITNAS.id - Kisah kembali berlanjut, lantas jam berapa drama China The Science of Falling in Love episode 13 dan 14 akan tayang? Cek berikut ini jadwal lengkap spoiler terbarunya. 

Drama China  berjudul "The Science of Falling in Love" akan menayangkan episode 13 dan 14 pada hari ini Minggu, 19 Maret 2023, di iQIYI. Drama ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi penggemar drama romansa remaja, karena ceritanya yang menarik untuk disaksikan.



Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2023: Andin Kembali Hary Tanoesoedibjo Beri Semangat Amanda Manopo

Baca juga: 10 Kumpulan Poster Ramadhan 2023 Islami dan Kreatif, Lengkap Beserta Ucapan Sambut Bulan Puasa Bahasa Arab

Baca juga: TIDAK TAYANG Kesetiaan Janji Cinta Minggu, 19 Maret 2023: Lisa Sengaja Memanas-Manasi Meira saat Berada di Rumah Farhan



×

Menyorot kisah cinta antara dua siswa sains yang mencoba membuktikan keberadaan cinta melalui metode ilmiah, namun justru menemukan cinta sejati di antara mereka. Setiap episode dari "The Science of Falling in Love" akan diupdate setiap hari pada pukul 18.00 CST atau 17.00 WIB.

Total 24 episode dalam drama ini, yang merupakan hasil remake dari versi Jepang yang bertajuk "Rike Koi". Drama ini disutradarai oleh Hao Fei Hun dengan skenario yang digarap oleh Zhang Lu.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama Tiongkok, seperti Wu Jia Yi dan Liu Yi Chang, yang siap memberikan penampilan terbaik mereka dalam membawakan karakter masing-masing.

Baca juga: SPOILER Drama China Road Home Episode 12 dan 13, Kembali Tayang Besok Senin, 20 Maret 2023 di iQIYI - Ya Chen Berhadapan dengan Teroris!

Baca juga: MENDEBARKAN! Baca Night by The Sea Chapter 58 59 60 Bukan Batoto atau Komikindo, Ada Kejutan di Chapter Episode Terbaru

Baca juga: LINK Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 SUB Indo: Devotion to Selfishness! Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi Bukan LokLok

The Science of Falling in Love dapat menjadi pilihan tepat untuk penggemar drama yang menggugah emosi. Dengan kisah cinta yang menarik, skenario yang terjalin dengan baik, serta didukung oleh para aktor dan aktris yang berbakat, drama ini dapat menjadi tontonan yang sangat menyenangkan bagi penontonnya.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm