Takut Gak Sih Minggu, 19 Maret 2023 Tidah Tayang Lagi, Berikut Jadwal RCTI Dilengkapi Sinopsis dan Cerita Terbarunya

Takut Gak Sih Minggu, 19 Maret 2023 Tidah Tayang Lagi, Berikut Jadwal RCTI Dilengkapi Sinopsis dan Cerita Terbarunya

Sinopsis Series Takut Gak Sih Sabtu, 4 Februari 2023: Teror Mengerikan Hantu Pengetuk Pintu -rcti/instagram-

Sinopsis Takut Gak Sih

Namun sayang niat Riana mala dinilai Algis dan Putra hanya ingin kembali merajut cinta dengan Surya. Tapi yang terjadi sebenarnya Raina terus diganggu oleh hantu pria tersebut yang rupanya mantan karyawan.

Mantan Karyawan tersebut ternyata Mati bunuh diri akibat terlalu banyak mengalami tekanan saat bekerja. Pada episode selanjutnya trio hantu akan menghadapi teror Hantu Basemen yang merasuki tubuh Terry.



Kali ini Trio pencari Hantu dibantu dengan Terry. Rupanya mereka mendapat panggilan untuk menyelidiki sebuah Basemen yang sedang dihantui. Rupanya Basemen tersebut pernah menelan korban saat pembangunannya.

Hingga Algis hampir tertabrak mobil karena gangguan Hantu. Tidak hanya itu bahkan supir yang membantu Algis pun diganggu Hantu bocah yang bermain lato-lato. Di sisi lain Terry yang sedang bermeditasi dengan teman-temannya tiba-tiba kesurupan.

Trio Hantu dibantu dengan Terry akhirnya kembali menerima panggilan untuk mengusir hantu dari sebuah rumah. Rupanya rumah tersebut sudah dihantui oleh hantu wanita dan anak kecil. Terry pun dapat gangguan hingga membuat Putra harus mengungkap rahasia besar.



×

Kembali lagi Trio Hantu harus menghadapi arwah penasaran yang selalu mengetuk pintu setiap tetangga dengan kepalanya. Setelah itu sang hantu akan masuk ke dalam rumah dan langsung mencelakai yang punya rumah.

Selanjutnya kembali ada misteri baru yaitu hantu korban tabrak lari yang tidak menyukai baju hijau. Sedangkan Jo sedang memakai baju hijau oleh Karena itu Algis langsung menyuruh Jo untuk melepas bajunya.

Kali ini para pencari hantu harus berlomba-lomba agar tidak diganggu oleh hantu tabrak lari yang berjumlah dua orang ibu dan anak. Sampai sekarang sang hantu masih terus mengganggu si pengendara mobil hingga membuatnya harus memanggil pencari Hantu.

Baca juga: Profil Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Kini Jadi Aktror Laga Perankan Mahisa Para dalam Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang 3

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Mutilasi didalam Koper Merah Viral Tiktok, Kepala dan Kaki Masih Hilang

Baca juga: Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang 3 Episode 3 Sabtu, 18 Maret 2023: Prabu Siliwangi Meninggal Dunia, Raden Kian Santang Diwarisi Ajian Patra Yitma

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm