TERBARU! Link Download Drama BL Thailand Future Episode 1 SUB Indo, Bisa Streaming Perdana di YouTube Bukan Telegram

TERBARU! Link Download Drama BL Thailand Future Episode 1 SUB Indo, Bisa Streaming Perdana di YouTube Bukan Telegram

TERBARU! Link Download Drama BL Thailand Future Episode 1 SUB Indo, Bisa Streaming Perdana di YouTube Bukan Telegram--

Sinopsis Drama Thailand, Future (2023):

Fuse adalah mahasiswa tampan di fakultas teknik, tapi meski begitu, dia masih belum punya pacar. Dia bingung mengapa dia sulit menemukan seseorang yang tepat untuknya.

P'Ana adalah seorang dokter gigi yang baik hati dan senyumnya dapat membuat hati Fuse berdebar-debar. Seperti yang sering disebutkan orang, apakah ini tanda-tanda seseorang jatuh cinta sampai ke dasar hati?



Baca juga: Takut Gak Sih Minggu, 19 Maret 2023 Tidah Tayang Lagi, Berikut Jadwal RCTI Dilengkapi Sinopsis dan Cerita Terbarunya

Baca juga: SPOILER Nonton BTTH S5 Ep.37 38 SUB INDO: Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 Subtitle Indonesia Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: BTTH S5 Ep.36 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video



×

Fuse merasa terpesona oleh P'Ana dan ingin menjadi lebih dekat dengan dia. Dia berusaha mencari tahu lebih banyak tentang P'Ana dan menghabiskan waktu bersama dengannya. Namun, dia masih merasa ragu apakah P'Ana merasakan hal yang sama.

Mereka berdua mengalami perasaan bimbang dan ketidakpastian dalam mengungkapkan perasaan satu sama lain. Namun, mereka berusaha untuk saling mengenal dengan lebih baik dan melihat ke mana hubungan mereka akan membawa.

Kisah cinta antara Fuse dan P'Ana adalah cerita romantis tentang menemukan cinta sejati dan mengatasi ketidakpastian. Bagaimana akhir ceritanya? Kamu harus menontonnya sendiri untuk mengetahuinya!

Link Nonton Drama BL Thailand, Future >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/UtI-JeaUfhE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm