4 Wisata Terbaik di Sulawesi Tenggara Jadi Idaman Wisatawan, Nomor 2 Masuk Jadi Sungai Terpendek di Dunia Loh

4 Wisata Terbaik di Sulawesi Tenggara Jadi Idaman Wisatawan, Nomor 2 Masuk Jadi Sungai Terpendek di Dunia Loh

Ilustrasi pemandangan kalimantan-@Tarask/pixabay-

 

Sulawesi Tenggara menjadi salah satu provinsi di Pulau Sulawesi. Sulawesi Tenggara ini terkenal memiliki sejumlah budidaya yang masih terjaga dengan baik dan karena perawatannya yang baik. 

Sulteng yang memiliki Ibu Kota Kendari ini ternyata menyimpan beberapa wisata menarik dan menakjubkan. Salah satunya sejumlah wisata alam dan wisata lainnya ini memiliki keindahan bak surga. 



1. Pulau Labengki 

Keindahan alam disini menyuguhkan berbagai keindahan yang tidak kalah dengan Raja Ampat. Keindahan bawah laut Pulau Labengki bisa masuk dalam kategori wisata menakjubkan dengan banyaknya keunggulan. 

2. Sungai Tamborasi 



×

Sungai Tamborasi ini masuk dan menjadi sungat terpendek di dunia setelah sungai Reprua di Georgia. Sungai ini memiliki keindahan yang menakjubkan dengan adanya banyak wisata menarik dengan vegetasi berwarna hijau yang menarik. 

3. Dabau Biru 

Danau Biru ini masuk dan menjadi salah stau danau terbaik dengan wilayah sungainya yang jernih kebiruan dan terdapat berbagai fenomena indah dengan panorama terbaik. 

4. Bukit Punggung Kuda 

Bukit ini masuk dan menjadi salah satu pungung kuda dengan perbukitan terindah di Sulawesi Tenggara. Bukit ini memiiliki tempat yang cocok camping karena pembandangan air danau yang tenang dan menakjubkan. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm