RILIS Quest Supremacy Chapter 78 79 Bahasa Indonesia Jangan di Batoto, Lanjutan Cerita QUESTISM Full Episode

RILIS Quest Supremacy Chapter 78 79 Bahasa Indonesia Jangan di Batoto, Lanjutan Cerita QUESTISM Full Episode

Lanjutan Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Peta Baru Buat Kang Seok Penuh Tanda Tanya Besar! Baca DISINI--

SPOILER Quest Supremacy Chapter 70 71Bahasa Indonesia

Setelah kekalahan Gangbuk Timur dan Barat, kedua geng tersebut kini mendapatkan anak-anak dari Gangbuk Tengah juga.

Soo Hyun dan Jae Hea juga memilih semua anak Central Gangbuk yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota.



Baca juga: Profesor AS Nouriel Roubini Sarankan Masyarakat dan Pengusaha Jauhi Cryto, Sangat Mengerikan Inilah Alasannya!

Tampaknya Soo Hyun merekrut banyak orang, tetapi ketika Ji Hyun dipilih, kedua pemimpin geng itu sudah ketinggalan zaman.

Jae Hae meminta Ji Hyun untuk bergabung dengan Gangbuk Timur, tapi untuk memenuhi janjinya, Ji Hyun masuk ke Gangbuk Barat.



×

Sekarang Soo Hyun dan Jae Ha menghadapi keputusan sulit ke mana Kang Seok harus pergi, tapi saat Soo Hyun membuka kemahnya, dia melihat peta baru yang membingungkan.

Baca juga: Bagian Sinopsis dari Sinetron Melukis Senja 22 Januari 2023: Fajar Hanya Ingin Mendapatkan Kasih Sayang dan Kebahagiaan

Baca juga: Ramai Profesor AS Peringatkan Tegas Masyarakat Maupun Pengusaha Untu Jauhi Investasi Crypto, Bongkar Dampak Mengerikan Inilah Alasannya!

Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter Terbaru

Untuk membaca episode terbaru webtoon Reality Quest dirilis pada hari Sabtu, anda dapat membuka laman Webtoon atau Line Webtoon melalui aplikasi yang dapat di instal di perangkat iOS dan Android.

Dapat pula dibaca melalui browser web dengan menggunakan laptop, dengan link baca episode terbaru dibawah ini.

Quest Supremacy Episode Terbaru

Membaca episode terbaru pastikan Anda mengisi koin Webtoon dengan pembayaran yang mudah menggunakan kartu kredit, pulsa hingga gopay.

Sinopsis full chapter ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm