Luv Kush Besok Selasa, 21 Maret 2023 di ANTV: Shinta Senang Karena Rama Berhasil Mengangkat Busur Terlebih dulu Daripada Bharata

Luv Kush Besok Selasa, 21 Maret 2023 di ANTV:  Shinta Senang Karena Rama Berhasil Mengangkat Busur Terlebih dulu Daripada Bharata

Luv khus-antv/ instagram-

Sinopsis Luv Kush

Shinta harus menyembunyikan Identitasnya dari Rama serta kedua anak kembarnya agar tidak diganggu oleh Rama ayah kandungnya. Meski banyak cobaan Shinta tetap mencoba untuk mengajarkan kedua anaknya bertarung.

Rupanya pemburu sudah banyak yang masuk ke hutan hingga membuat Beberapa warga pengguni Hutan tersakiti. Shinta mendengar aduhan dari anak kecil yang juga terkena panah pemburu.



Baca juga: RILIS From Dreams to Freedom chapter 52 53 54 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru Cek Disini

Sinopsis Baru

Hingga akhirnya ia menyuruh Lava dan Kusha untuk menangkap para pemburu sehingga pengguni Hutan tidak lagi diganggu. Lava dan Khusa pun bertanya-tanya berapa banyak pemburu yang ada di hutan.

Saat berada di pasar Rama tidak sengaja bertemu dengan wanita yang ia rasa adalah Shinta. Walaupun begitu entah kenapa Shinta masih saja menyembunyikan dirinya. padahal Rama sudah merasakan kehadirannya di pasar itu.



×

Menyeramkan sekali kali ini si kembar Lava dan Kusha akan melawan monster atau Raksasa. Dengan Jurus menggandakan diri Anak kembar Rama ini berani melawan Raksasa padahal sudah diancam. 

Bharata akan menikahi Shinta dengan syarat bisa mengangkat busur, Namun ia memberikan kesempatan kepada banyak orang yang bisa mengangkat busur maka ia boleh menikahi Shinta lebih dulu.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Luv Kush yang akan ditayangkan televisi ANTV mulai pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Tayang lagi Sinopsis India Luv Kush 20 Maret 2023: Bharata Akan Menikahi Shinta dengan Syarat Bisa Mengangkat Busur Sakti ini

Baca juga: Kapal Pelni Jadwal Maret-April 2023, dari Keberangkatan Pelabuhan Semayang Balikpapan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm