Apakah Series India Luv Kush Tayang Hari ini? Simak Jadwal ANTV Rabu, 29 Maret 2023 Diganti Kicko & Super Speedo

Apakah Series India Luv Kush Tayang Hari ini? Simak Jadwal ANTV Rabu, 29 Maret 2023 Diganti Kicko & Super Speedo

Luv khus-antv/ instagram-

SITNAS.id – Apakah Series India Luv Kush Tayang Hari ini? Simak Jadwal ANTV Rabu, 29 Maret 2023 Diganti Kicko & Super Speedo

Luv Kush Tiba-tiba tamat dan diganti dengan series Jodha akbar. Karena bergitu mendadak membuat penonton kesal. Full Sinopsis Luv Kush tayang Senin-Sabtu mulai pukul 08.30 WIB. Series India ini akan menceritakan tentang perjuangan Shinta membesarkan dua putra kembarnya.



Saksikan Luv Khus setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 08.30 WIB hanya di ANTV

Baca juga: Khusus 21+ Nonton Drama China Couple of Mirrors 2021 Full Episode Sub Indo Genre Girls Love, Bukan di ILK21 Legal dan Aman

Baca juga: Lanjutan Dracin Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 26 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Terakhir

Sinopsis Luv Kush



×

Hingga akhirnya ia menyuruh Lava dan Kusha untuk menangkap para pemburu sehingga pengguni Hutan tidak lagi diganggu. Lava dan Khusa pun bertanya-tanya berapa banyak pemburu yang ada di hutan.

Saat berada di pasar Rama tidak sengaja bertemu dengan wanita yang ia rasa adalah Shinta. Walaupun begitu entah kenapa Shinta masih saja menyembunyikan dirinya. padahal Rama sudah merasakan kehadirannya di pasar itu.

Menyeramkan sekali kali ini si kembar Lava dan Kusha akan melawan monster atau Raksasa. Dengan Jurus menggandakan diri Anak kembar Rama ini berani melawan Raksasa padahal sudah diancam. 

Sinopsis Baru Episode 12

Bharata akan menikahi Shinta dengan syarat bisa mengangkat busur, Namun ia memberikan kesempatan kepada banyak orang yang bisa mengangkat busur maka ia boleh menikahi Shinta lebih dulu.

Flashback ke masa lalu sebelum Rama dan Shinta punya anak Kembar. Rupanya Saat upacara mencari koin, keduanya terlihat sama-sama mengambil koin dengan jumlah yang sama. Menurut Raja dan Ratu waktu itu berarti kedudukan Rama dan Shinta dalam berumah tangga itu sama.

Shinta Ikhlas melepaskan Rama demi kebaikan mereka bersama. Rama pun merasa beruntung telah menjadikan Shinta Ratu lantaran Shinta begitu tabah saat menghadapi masalah apapun bersamanya.

Ayodya sedang tidak baik-baik saja hal ini rupanya disebabkan karena para rakyat merasa sedih kehilangan dua raja sekaligus. Shinta menanyakan bagaimana kabar Ayodya kepada Rama asli karena melihat Arya selalu terlalu gelisah.

Dengan berani Luv Khus menyerang pasukan kerajaan yang ingin menggusur tempatnya. Bahkan Luv Khus dengan berani memanah pelindung kepala para prajurit kerajaan. Keberanian kedua anak Rama dan Shinta ini memang patut di acungi Jempol.

Bharata Akhirnya memberitahukan kepada pengguni kayangan siapa sebenarnya orang tua dari Lava dan Khusa. Sementara itu tiba-tiba Rama dan Shinta datang mencegah Bharata membongkar semuanya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Luv Kush yang akan ditayangkan televisi ANTV mulai pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Nonton dan Download Drama China Couple of Mirrors 2021 Episode 1 2 3 4 5-12 Sub Indo Bukan di JuraganFilm, Khusus 18+ Girls Love?

Baca juga: Manga Blue Lock Chapter 213 214 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter Terbaru Bukan Batoto Komikid

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm